Dark/Light Mode

Arteta Janji Pertahankan David Luiz

Rabu, 17 Juni 2020 13:16 WIB
David Luiz. (Foto : Istimewa)
David Luiz. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi David Luiz di klub Arsenal bikin kesengsem pelatih Mikel Arteta. Musim depan, Arteta berharap Luiz tetap bersama skuad pilihannya. Arteta siap mempertahankan Luiz.

Bek asal Brazil itu dilaporkan akan hengkang karena berakhirnya masa  kontrak di klub yang berjuluk The Gunner itu. Luiz bergabung dengan Arsenal dari klub rival London, Chelsea pada Agustus 2019

Baca juga : Neraca Perdagangan Surplus, Rupiah Joss Lagi

"Saya senang dengan kehadiran David di tim ini. Saya ingin membuatnya tetap di sini bersama kami. Dia sudah menjadi panutan sejak saya bergabung," kata Arteta pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Manchester City, Rabu (17/6) saat liga dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19.

Arteta menilai Luiz punya jiwa kepemimpinan bagus. Ia berjanji akan mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

Baca juga : Jankovic Pertimbangkan Gantung Raket

'Saya senang dengan apa yang dia tampilkan di lapangan. Saya suka dengan pengaruh yang diberikannya buat para pemain dan klub secara umum. Saya akan dengan senang hati mempertahankan dia di sini," katanya menambahkan.

Luiz diharap mampu mengangkat Arsenal pada klasemen sementara Liga Premier Inggris berada di urutan sembilan dengan 40 poin dari 28 pertandingan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.