Dark/Light Mode

Ucapkan Ulang Tahun Ke Istri Ben, Marshanda Disambut Haru

Kamis, 16 Juli 2020 16:39 WIB
Marshanda, Sienna dan Ines/IG
Marshanda, Sienna dan Ines/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Marshanda membuat laman Instagram lebih riuh dari biasanya. Sebabnya, pesinetron Bidadari itu mengirimi ucapan ulang tahun kepada Nesyana Ayu Nabila (Ines), istri dari mantan suaminya, Ben Kasyafani.

“Selamat ulang tahun Mama Ines Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita-citanya. Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna,” tulis Marshanda.

Baca juga : Belum Banyak yang Tahu, 3 Tanaman Ini Bisa Cegah Dampak Perubahan Iklim

“Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya,” sambung perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu.

Sebelum mengakhiri ucapannya, perempuan yang bercerai dari Ben tahun 2014 itu mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap Ines yang sudah menjadi ibu bagi putri tunggalnya.

Baca juga : Diaspora Hong Kong Tertarik dengan Diaspora Bonds

“Aku sayang kamu Nes. I think you’re beautiful and you’re amazing mother. And I’m so grateful that Sienna can have you in her life. Take care ya, dan bahagia selalu,” tutup artis yang juga kerap disapa Chacha itu.

Alhasil ‘surat cinta’ Marshanda mendapat respons haru. Mulai dari rekan selebriti hingga para penggemar. Mereka senang melihat hubungan yang baik dan tetap rukun di antara mantan pasangan seleb tersebut.

Baca juga : Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Nuning Minta Polri Inovatif Kembangkan SDM

“Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi Allah dan selalu diliputi kebahagiaan. Bangga sama mbak Chacha dan mama Ines. Kalian ibu yang hebat untuk Sienna,” ceplos fan. “Beautiful words,” sambung yang lain. “Nangis,” respons pesinetron Tsania Marwa. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.