Dark/Light Mode

Aishwarya Rai Dan Anaknya Sembuh Dari Covid, Suami Dan Mertua Masih Opname

Selasa, 28 Juli 2020 17:26 WIB
Aishwarya Rai/IG
Aishwarya Rai/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah dirawat di Rumah Sakit (RS) Nanavati, aktris Bollywood Asihwarya Rai Bachchan dan anaknya dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19). Kabar itu langsung dikonfirmasi sang suami, Abhisek Bachchan melalui akun Twitternya.

“Syukurlah Aishwarya dan Aaradhya telah terbukti negatif dan keluar dari rumah sakit. Mereka kini pulang ke rumah,” cuitnya.

Baca juga : KSAD Jumlah Secapa AD Sembuh Covid Bertambah 201 Orang

Diketahui, sekitar dua minggu lalu aktor senior Amitabh Bachchan dan putranya Abhisek serta menantunya Aishwarya dan sang cucu Aaradhya, dinyatakan terinfeksi corona.

Diwartakan Reuters, berbeda dengan sang mertua yang langsung dirawat di rumah sakit saat ketahuan positif pada 11 Juli, artis Mohabbatein dan putrinya itu baru diopname 17 Juli, setelah muncul gejala.

Baca juga : Soal Data Penanganan Covid-19, Pemerintah Diminta Jangan Alergi Buka Diri

Saat ini, Abhishek mengatakan bahwa dia dan sang ayah masih menjalani perawatan. Keduanya diketahui dirawat di rumah sakit Mumbai. “Ayah dan saya masih di rumah sakit di bawah perawatan tim medis,” jelasnya.

Kasus Covid-19 yang menimpa keluarga Bachchan menjadi salah satu kabar yang menggemparkan di India. Amitabh Bachchan dan putranya terbukti positif pada 11 Juli lalu.

Baca juga : Pegowes Ibu Kota Makin Dimanja

Amitabh Bachchan merupakan salah satu aktor yang dicintai di India. Penggemarnya yang ada di seluruh dunia berdoa untuk kesembuhan sang idola. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.