Dark/Light Mode

Aurelie Moeremans, Nyaris Dinikahi Ello

Kamis, 6 Agustus 2020 06:46 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto : IG@aurelie)
Aurelie Moeremans. (Foto : IG@aurelie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antar keluarga sudah akrab, tanggal nikah pun sudah ada. Namun akhirnya Aurelie mutusin Ello karena kebanyakan drama.

Aurelie Moeremans curhat soal mantan kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello. Kala itu, ia sudah serius dengan sang musisi. Bahkan keduanya sudah punya rencana untuk menikah.

“Yang kemarin juga sudah hampir banget (menikah), tuh. Ya, gitu, deh. Tapi, ternyata belum jodoh,” kata Aurelie saat ngobrol bareng Gofar Hilman dalam vlog.

“Sudah kenal banget aku sama keluarganya. Dia juga kenal sama keluarga aku,” imbuhnya.

Baca juga : PGN Dukung Pemulihan Perekonomian Nasional

Bahkan Aurelie sudah mempunyai tanggal untuk menikah dengan pelantun Pergi Untuk Kembali itu. Pemain film Catatan Dodol Calon Dokter ini membeberkan rencana tanggal pernikahan.

“Walaupun cuma ngomong doang, sih, belum kayak nyiapin apa-apa. Tapi, kayak sudah ada tanggal, nih, di kepala kita. Tahun ini, kan, harusnya. Tanggal 20 bulan empat,” beber janda muda ini.

Aurelie kemudian menceritakan momen saat putus yang diwarnai drama. “Drama tuh, cuma semalam doang. Habis itu, besoknya aku sudah maafin lagi. Cuma kayak sudah, ‘Sudah. ya’,” selorohnya.

“Maafin, banget banget, pasti maafin. Cuma, gini, setelah empat tahun akhirnya aku yang kayak, ‘Oke, ini sudah cukup, nih. Enough’. Dan, kalau aku sudah kayak sudah, enough, lo mau jungkir balik kayak gimana juga, nggak akan bisa lagi,” bilangnya.

Baca juga : Liverpool vs Chelsea, Seremoni Diprediksi Ternoda

Aurelie sempat berjumpa Ello lagi. Namun rasanya biasa saja. “Nggak awkward  kok. Aku latihan band di tempat dia, terus anak-anak band aku pada nggak sadar kita udah putus,” ceplos wanita 26 tahun berdarah Belgia ini.

Kini Hanif Ramadhana yang menggantikan Ello di hati Aurelie. Hanif yang dulunya adalah follower bintang film Jomblo Reboot dan Kuntilanak ini berubah menjadi kekasih. “Iya, kenalnya dari Instagram. Baru banget (jadian) beberapa bulan,” jelas Aurelie, belum lama.

Berawal dari konten video call halu, cinta mereka bersemi. Saat pandemi dan karantina mandiri, banyak seleb dan influencer membuat konten, tak terkecuali Aurelie.

Ia berpura- pura melakukan video call dengan pacarnya, yang sebenarnya tak ada. Kemudian, video itu boleh saja diedit oleh follower dengan cara kreatif mereka sendiri.

Baca juga : Nangis Tak Dipenjara

Alhasil, selama konten itu dijalankan, Aurelie dikenal sebagai pacar halu followersnya. Namun ternyata berkat aksinya itu Aurelie mendapatkan kekasih, Hanif. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.