Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Russell Cuma Nyohor Di Dunia Virtual

Kamis, 28 Mei 2020 10:04 WIB
George Russell. (Foto : Istimewa)
George Russell. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama driver tim Williams, George Russell semakin ngetop usai meraih kemenangan beruntun di Grand Prix virtual Spanyol dan Monako.

Padahal driver berusia 22 tahun asal Inggris itu tak mampu meraih satu poin pun dengan mobil Williams di ajang Formula 1 tahun lalu.

Baca juga : Ide Ducati Soal Satu Motor Dinilai Berbahaya

Namun, di ajang balap virtual yang digelar F1, Russell menunjukkan kemampuannya menerjemahkan kecakapan membalap lewat video game selama lockdown pandemi Covid-19.

“Aku mendapat publikasi lebih banyak dari memenangi balapan esport ketimbang dari yang aku dapatkan dari setiap balapan Formula 1 tahun lalu dengan berada di belakang grid,” kata Russell kepada Sky Sports.

Baca juga : Dorna Serius Garap MotoGP Virtual

Russell adalah juara dunia Formula 2 musim 2018 dan dipandang sebagai driver masa depan Mercedes yang telah mendampinginya selama beberapa tahun.

Williams menggunakan mesin Mercedes berharap bangkit dari mimpi buruk tahun lalu pada musim balapan F1 tahun ini ingin memulai musim yang tertunda karena krisis kesehatan global pada bulan Juli nanti di Austria.

Baca juga : Pemotor Neduh Di Underpass Bisa Ditilang

Tak satu pun driver F1 mera- sakan ketatnya persaingan di balapan sejak Desember tahun lalu. Mereka sempat menjajal mobil tim tahun ini di sesi tes pramusim awal tahun ini sebelum seri pembuka di Australia pada bulan Maret dibatalkan.

Russell yang saat ini rajin berlatih juggling selama lock- down untuk menjaga ketajaman nalurinya berharap bisa segera kembali ke trek ketika kondisi memungkinkan. “Apa pun yang punya empat ban dan bisa aku gunakan untuk mengelilingi trek akan lebih baik daripada tidak ada." [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.