Dark/Light Mode

Cameron Diaz Temukan Kedamaian Usai Pensiun Dari Industri Film

Selasa, 11 Agustus 2020 15:41 WIB
Cameron Diaz/IG
Cameron Diaz/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Cameron Diaz telah mengungkapkan alasannya untuk pensiun dari industri film. Pasalnya, bintang Charlie’s Angels ini menemukan kedamaian ketika berhenti berakting.

Pernyataan itu diungkap Diaz saat berbincang dengan Gwyneth Paltrow di serial 'In goop Health: The Sessions'. Diaz menjelaskan bagaimana mentalitasnya berubah seiring bertambahnya usia dan hubungan karier terhadap kesejahteraan hidupnya.

Baca juga : Meriahkan HUT Kemerdekaan, Pertamina Gelar Kompetisi Bagi Jurnalis Foto

"Saya baru saja memutuskan bahwa saya menginginkan hal-hal yang berbeda dalam hidup. Saya telah bekerja keras begitu lama, bekerja, membuat film dan itu sangat sulit. Saya tidak benar-benar memberi ruang untuk kehidupan pribadi," ungkap wanita 47 tahun itu. 

"Dan rasanya damai. Saya mendapat kedamaian dalam jiwa saya. Saya akhirnya menjaga diri saya sendiri,” katanya.

Baca juga : Kementan Pastikan Perunggasan Nasional Masih Stabil

Diaz memutuskan untuk benar-benar fokus pada hubungannya dengan keluarga dan teman-teman setelah bertahun-tahun menyerahkan hidupnya pada orang lain. 

"Saat Anda membuat film, itu alasan yang sempurna mereka memiliki Anda. Anda berada di sana selama 12 jam sehari selama berbulan-bulan dan Anda tidak punya waktu untuk hal lain. Dan aktor itu kekanak-kanakan. Kita diletakkan dalam posisi, di mana semuanya diurus untuk kita. Dan aku tidak nyaman seperti itu," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.