Dewan Pers

Dark/Light Mode

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Pertamina Gelar Kompetisi Bagi Jurnalis Foto

Minggu, 9 Agustus 2020 22:17 WIB
Meriahkan HUT Kemerdekaan, Pertamina Gelar Kompetisi Bagi Jurnalis Foto

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) menggelar kompetisi foto bagi jurnalis foto di Indonesia.

Tema yang diangkat dalam kompetisi foto ini adalah “Kegiatan UMKM Binaan Pertamina di Seluruh Indonesia”.

Berita Terkait : Universitas Pancasila Kali Pertama Gelar Wisuda Daring

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, kompetisi foto ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina kepada jurnalis foto, yang selama ini turut serta membantu mengembangkan UMKM, sekaligus membantu UMKM agar bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, juga mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, yang merupakan wujud nyata dukungan pemerintah kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Berita Terkait : Meriahkan HUT RI, Lazada Banjir Promo

"Kompetisi foto ini diharapkan menjadi ajang sinergi yang baik antara pewarta foto dengan pelaku UMKM dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga bisa berkembang dan maju sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI yakni Indonesia Maju,” terang Fajriyah.

Untuk keikutsertaan kompetisi foto, jurnalis foto harus mengirimkan karya foto berwarna hasil karya sendiri dengan batas akhir pengiriman hingga 16 Agustus 2020.
 Selanjutnya