Dark/Light Mode

Raline Shah Bicara Cinta Sejati Untuk Indonesia

Jumat, 21 Agustus 2020 15:51 WIB
Raline Shah/IG
Raline Shah/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih seputar HUT RI Ke-75, artis Raline Shah turut merayakannya lewat penampilan. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan busana adat Bali di Instagram.

Aktris berusia 35 tahun ini memberikan tiga foto dengan tema yang sama kepada lebih dari 6,7 juta pengikut. Menampilkan pose dan angle yang berbeda, Raline tampak cantik dalam balutan busana bernuansa cokelat dan emas itu.

Baca juga : Dorong Pertumbuhan Ekspor, BNI Berikan Kredit untuk Importir Produk Indonesia

Melengkapi pakaiannya, perempuan keturunan Medan ini mengenakan kalung emas dan selendang yang menggantung di bahu sebelah kirinya. Di bagian kepala, Raline tampil paripurna dengan hiasan mahkota.

“Selamat Merayakan HUT Ke-75 Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika,” tulis Raline.

Baca juga : Menag: Terus Bersatu Untuk Indonesia Maju

“Di manapun aku berada, cinta sejatiku tetap Indonesia. Selamat Merayakan HUT Ke-75 Indonesiaku,” sambung Raline.

Finalis Puteri Indonesia 2008 itu juga menyinggung soal pendapat yang kerap muncul berkaitan dengan isu terkini di Tanah Air. Namun, dia memilih tak ikut arus adu argumen.

Baca juga : Koeman Diundang, Setien Ditendang

“Kalau tentang urusan negara memang aku lebih banyak diam bukan karena tidak punya opini, tetapi aku memang lebih suka diam dan mendoakan daripada mengutarakan,” jelas dia lagi.

Tiga pose memukau Raline direspons lebih dari ratusan ribu akun. Mulai dari kaum selebriti hingga fans menyukai ekspresi Raline merayakan HUT RI. “Aset bangsa nih,” dukung warganet. “Aku melihat masa depan Indonesia,” sambung yang lain. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.