Dark/Light Mode

Jennifer Bachdim Bersyukur Hamil Lagi

Selasa, 25 Agustus 2020 14:29 WIB
Jennifer Bachdim/Ist
Jennifer Bachdim/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Model Jennifer Bachdim mengumumkan kabar gembira lewat video berdurasi kurang lebih dua menit kepada seluruh pengikutnya di Instagram. Bersama dua anak dan suaminya, mereka tak sabar menyambut calon anggota keluarga baru.

“Aku punya sesuatu yang sangat spesial untuk bercerita padamu. Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa senangnya kami. Kami sangat bersyukur dan diberkati,” tulis Jennifer.

Baca juga : Bantah Digerebek Telanjang

“Tuhan memberkati kami dengan bayi dan kami tidak sabar untuk pengalaman di bulan-bulan selanjutnya dan akhirnya bertemu tahun depan. Miracle Baby we love you so much already,” lanjut istri pesepakbola Irfan Bachdim tersebut.

Tak hanya Jennifer dan Irfan yang bahagia. Kedua anak mereka, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim antusias memiliki adik lagi. Kiyomi bahkan berucap ingin sekali bisa punya adik perempuan. Sayangnya dalam video itu, Jennifer tak menyebut usia kehamilan anak ketiganya ini.

Baca juga : Cuma Berduaan Di Kamar

“Kami sangat antusias dan bersyukur! Kami akan memiliki si kecil Bachdim lainnya! Kami tidak sabar untuk bertemu dengan si bayi!,” sambung Irfan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.