Dark/Light Mode

Jennifer Bachdim, Dibalut Kebaya Batik Bali

Rabu, 22 April 2020 05:18 WIB
Jennifer Bachdim. (Foto : IG@jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim. (Foto : IG@jenniferbachdim)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eksistensi WAG’s PSS Sleman, Jennifer Bachdim di media sosial nyaris tak pernah padam. Istri Irfan Bachdim itu selalu update di dunia maya. Tak terkecuali di moment peringatan Hari Kartini yang tiap tahun jatuh pada tanggal 21 April.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan foto dirinya sedang tebar pesona dengan balutan kebaya batik berwarna putih khas Bali yang dipadukan dengan kain jarik. Pun demikian putri sulungnya Kiyomi Sue Bachdim yang terlihat memakai busana serupa.

Baca juga : Bantuan Baznas Dapat Disalurkan Ke Masyarakat Non Muslim

“Selamat Hari Kartini. Tidak ada batasan tentang apapun, sebagai wanita, semua dapat tercapai,” tulis Jennifer Bachdim.

Jennifer Bachdim termasuk Kartini masa kini berkat kegigihannya menginspirasi banyak penggemar lewat konten-konten yang dibuatnya.

Baca juga : Larangan Mudik Masih Dikaji, Keputusannya 2 Hari Lagi

Dia juga sosok perempuan hebat nan tangguh dalam mengurus semua keperluan keluarga kecilnya. Makanya tak heran bila Jennifer Bachdim memiliki satu juta followers di media sosial Instagram serta 170 ribu subscriber di channel YouTubenya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.