Dark/Light Mode

Kena Kanker Kolon

Bintang Black Panther Chadwick Boseman Tutup Usia

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:09 WIB
Kena Kanker Kolon Bintang Black Panther Chadwick Boseman Tutup Usia

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang "Black Panther" Chadwick Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun di rumahnya,  setelah berjuang melawan kanker kolon stadium IV yang dideritanya sejak 2016, Jumat (28/8).

"Chadwick seorang pejuang sejati. Dia bertahan melalui semua itu. Dia menyuguhkan banyak film yang sangat Anda sukai," demikian bunyi pernyataan keluarga Chadwick dalam akun Twitter resmi sang aktor, Jumat (28/8).

Baca juga : Ketua KPK: Penyidikan Kasus Yang Ditangani Novel Baswedan Tetap Jalan

Sejumlah film seperti "Marshall" hingga "Da 5 Bloods", "Ma Rainey's Black Bottom" dan beberapa lainnya diproduksi di antara banyak operasi dan sesi kemoterapi.

"Sebuah kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T'Challa di film "Black Panther". Kami berterima kasih atas cinta dan doa kalian. Kami mohon agar diberi privasi di tengah suasana duka ini," imbuh pernyataan keluarga Chadwick.

Baca juga : Kunker Ke NTB, Mentan Panen 800 Ekor Pedet

Chadwick Aaron Boseman lahir pada 29 November 1976, terlihat sangat kurus dalam video di media sosial, saat meluncurkan program "Operation 42". Program donasi senilai 4,2 juta dolar AS itu memberikan bantuan perlengkapan pelindung diri medis untuk sejumlah rumah sakit, yang melayani komunitas Afrika Amerika. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.