Dark/Light Mode

Raisa Andriana

Misteri Angkat Galon

Jumat, 4 September 2020 07:09 WIB
Raisa Andriana. (Foto: Instagram)
Raisa Andriana. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tagar  misterigalonraisa jadi trending topic. Usai Raisa Andriana membintangi video iklan produk air mineral. Warganet sibuk membahas sang penyanyi yang sempat terlihat minum dan memasak pakai air mineral. Juga penasaran siapa yang mengangkat galon air ke atas dispenser.

Baca juga : Rahasia Tahan Lama Baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra

Hamish Daud dapat Raisa udah paket komplit. Cantik, pinter, berbakat, bisa angkat galon pula,” goda warga.

Baca juga : Banteng Panaskan Mesin Sampai Tingkat RT dan RW

Tak sedikit pula yang membahas soal kebiasaan mandi Raisa yang diisukan memakai air mineral demi kulitnya yang bening. Namun pelantun Serba Salah dan Mantan Terindah ini menyangkalnya.

Baca juga : Luciana Andrade, Ring Girl Merangkap Jadi Pengacara

“Fakta atau mitos salah satu permintaan rider Raisa adalah mandi pakai air mineral,” tanya pewawancara. “Itu mitos, gua gak tahu gimana bisa, gua bingung banget, kok bisa, sumpah deh. Itu adalah misteri dalam hidup gua sampai ada rumor kayak gitu. Atau jangan-jangan yang nyebar kru gua,” canda Raisa. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.