Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marion Jola, Mantan Dipacari Sahabat

Rabu, 30 September 2020 05:58 WIB
Marion Jola. (Foto : Instagram)
Marion Jola. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Julian disindir bagai ‘piala bergilir’ antara Jola dan Jodie. Julian dicandai spesialis memacari anak ‘Idol’.

Marion Rambu Jola Pedy dan Julian Jacob sudah putus sejak Februari lalu. Meski begitu, banyak yang penasaran mengenai penyebab putusnya Julian dengan pelantun Jangan dan So in Love ini. Sebelumnya, Julian sempat menceritakan bahwa hubungannya dengan Lala renggang karena kesibukan masing-masing.

Namun Julian juga mengisyaratkan ada orang ketiga. Benar saja, Lala terakhir dikabarkan berpacaran dengan gitaris Dennis Talakua. Bahkan peraih Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 ini sudah go public  dengan Dennis.

Baca juga : Mutia Ayu, Berteman Baik Dengan Mantan Pacar Glenn

Julian juga tampaknya tak mau terus-terusan dikaitkan dengan Lala. Penyanyi berusia 26 tahun ini pun terlihat menghabiskan waktu bersama rekan Lala di Indonesian Idol, Brisia Jodie.

Dalam video TikTok yang kemudian dibagikan oleh akun gosip @Lambe_ Turah, keduanya terlihat begitu lengket. Bahkan Jodie nampak merangkul lengan Julian sembari menjawab sederet pertanyaan.

Begitu juga dengan Julian yang nampak sesekali mendaratkan kecupan manis di kening Jodie. Keduanya pun kompak memberi jawaban dari sederet pertanyaan, meski beberapa jawaban nyatanya tidak sama.

Baca juga : Corona Makin Dekat

“Putih apa hitam?” bunyi pertanyaan untuk Jodie dan Julian. “Hitam,” jawab Julian lantang. “Putih,” kata Jodie dengan suara pelan.

Postingan video itu langsung ramai dikomentari. Beberapa warganet menyindir Jodie yang berpacaran dengan mantan sahabatnya sendiri. “Bekas temen deketnya loh Marion Jola. Ini cowoknya piala bergilir apa gimana,” tulis warga.

“Si cowoknya nih, waktu masih sama Nadin sering ketemu Marion. Jadi sama Marion. Terus sering ketemu Jodie, jadian juga sama Jodie,” ungkap yang lain. “Julian spesialin pacarin anak IDOL. Next Nassar,” sindir yang lain.

Baca juga : PMI Terima Bantuan Bertahap Dari Coca Cola

Jodie pun sudah membawa Julian ke acara pernikahan salah satu saudaranya. Julian bahkan memakai batik dengan motif yang sama seperti kakak Jodie, Michael Juan dan anggota keluarganya yang lain. Keduanya berpose dengan saling berdekatan, tidak kalah mesra dengan sang kakak dan kekasihnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.