Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sherina, Setahun Dipacari Baskara

Selasa, 22 September 2020 05:58 WIB
Sherina Munaf. (Foto : IG@sherinasinna)
Sherina Munaf. (Foto : IG@sherinasinna)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awal kenal di premiere film Bebas. Saat membacakan ucapan selamat, Sherina sudah serius ingin mendapatkan Baskara.

Baskara Mahendra mengenang gala premiere Bebas. Dalam film itu, Baskara berperan sebagai Jojo yang versi dewasanya dibintangi Baim Wong. Selain peluncuran film, Baskara mengenang momen tersebut sebagai awal mula kisah cintanya dengan Sherina.

“Oh setahun yang lalu itu gala premiere Film Bebas!” tulis Baskara. “Berarti setahun yang lalu pertama kali ketemu sama @sherinasinna.”

Cuitan Baskara juga terlihat direspons Sherina. Meski belum mengenal Baskara kala itu, Sherina memuji akting sang kekasih berhasil memukaunya. Bintang film Petualangan Sherina ini pun merasa terhormat ketika mendapat kesempatan memberikan ucapan selamat kepada Baskara.

Berita Terkait : PSBB Jakarta, 10 Perusahaan Ditutup Sementara

“Karakter yang ditulis dengan baik, dan akting yang baik. Aku ingat berpikir aku harus bertemu dengan pria berbakat ini!” balas Sherina dalam bahasa Inggris. “Mendapat kehormatan untuk memberinya selamat setelah pemutaran perdana, dan sisanya adalah sejarah.”

Warganet tampak antusias mengetahui pertemuan pertama Baskara dan Sherina yang selama ini menjadi misteri. Warganet kemudian meminta keduanya untuk lebih terbuka mengenai hubungan spesial mereka, seperti misalnya proses saling jatuh cinta.

Sebelumnya, Sherina pernah terlihat memuji ibu Baskara dalam postingannya. Sontak kehadiran ibu Baskara di tengah-tengah pelantun Cinta Pertama Dan Terakhir, dengan Baskara semakin menegaskan keseriusan hubungan.

Lantas Baskara akhirnya buka suara saat menghadiri promosi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Ia justru terkesan malu-malu dan berusaha mengelak dari pertanyaan seputar asmara. “Waduh! Apa ya itu (pertanyaannya),” ucap Baskara malu-malu.

Berita Terkait : Selamatkan Nyawa Rakyat

“Duh kalau soal pribadi jangan ah kan ini lagi promosi, aku bukan selebriti kok, aku cuma main film aja.”

Lantaran terus didesak, ia lantas meminta publik untuk menilai sendiri bagaimana kedekatannya. “Gini aja deh, (hubungan dengan Sherina) ya seperti yang terlihat di sosial media saja,” ungkapnya.

Namun ternyata, bukan hanya Sherina saja yang telah dekat dengan ibu Baskara. Rupanya, Baskara juga menjalin hubungan yang cukup dengan keluarga besar Sherina.

Hal ini diketahui dari unggahan ayah Sherina, Triawan Munaf. Sebelum Baskara, Sherina dikabarkan sudah memiliki pacar bernama Hadistian Emirul Ikhsan.

Berita Terkait : Kurang Kompak

Berpacaran sejak 2015, kemesraan mereka masih terpantau di medsos pada Juni 2019. Sejatinya, Sherina dan Hadistian adalah sahabat. Merasa saling nyaman dan memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan spesial.

Sementara itu, Sherina sempat mengungkap kalau ia bukan sosok yang terbuka soal percintaan. “Aku memang nggak kepengin buka-bukaan, aku orangnya introvert,” kata Sherina. [MER]