Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mutia Ayu, Berteman Baik Dengan Mantan Pacar Glenn

Selasa, 29 September 2020 06:00 WIB
Mutia Ayu. (Foto : Instagram)
Mutia Ayu. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayu kerap video call dengan mantan Glenn. Wanita itu diduga Aura Kasih. Mutia Ayu menjawab pertanyaan sejumlah warganet melalui kanal YouTube.

Lagu Renjana yang dinyanyikan mendiang Glenn Fredly rupanya menarik perhatian. Terlebih karena Aura Kasih juga menggunakan kata tersebut pada novelnya. “Kak lagi rame banget nih masalah Renjana, aku mau tanya dong apakah betul lagu Renjana yang kakak buat untuk si dia,” tulis akun @anggia_anisaa yang dibacakan kembali oleh Ayu.

“Si dia yang berada di New Caledonia,” seloroh Ayu. “Siapa kah perempuannya?” Pedangdut dan pemain FTV ini seolah paham yang dimaksud warganet ialah Aura, mantan Glenn.

Baca juga : Tamliha Mau PPP Rangkul Milenial

Ayu kemudian menceritakan hubungan baik mereka. “By the way  aku berhubungan baik dengan dia. ‘Hai cewek’,” sapanya. “Jadi aku sering video call sama dia,” imbuhnya.

Menjawab rasa penasaran, Ayu kemudian membeberkan untuk siapa lagu Renjana diciptakan Glenn. Sayangnya, dia tak menyebutkan nama perempuan tersebut. “Jadi gini, lagu Renjana itu diciptakan untuk sosok perempuan Indonesia yang berkebangsaan Prancis yang berada di New Caledonia, kayak gitu,” tutur Ayu.

“Mau disebutin enggak namanya siapa?” imbuhnya bermisteri. Seperti diketahui, Aura juga menyelipkan nama Glenn dalam bukunya yang bertajuk Lagu untuk Renjana. “Untuk mereka yang menginspirasi dalam kehidupanku,” kata Aura.

Baca juga : Sandra Dewi Pernah Galau Pacaran Beda Keyakinan

“Juga Glenn Fredly yang terus menciptakan lagu-lagu indah nan merdu. Terima kasih untuk Renjana yang begitu menginspirasi.”

Balik ke Ayu. Hubungan asmara dengan Glenn dulu sempat bikin publik heboh. Pasalnya, hubungan keduanya hampir tidak tercium sama sekali oleh orang-orang. Sampai keduanya menikah pun, semuanya digelar secara tertutup. Tapi, siapa yang menyangka jika Ayu sebenarnya sempat ragu-ragu saat Glenn ungkapkan niat menjalin hubungan serius dengannya.

“Memang pada awalnya kita nggak kepikiran bakal pacaran, apalagi nikah. Ya udah setelah kita bertemu pada saat itu aku maunya kita temenan aja. Jadi karena memang pada saat itu aku belum tahu, dia serius apa main-main, belum percaya gitu,” bilang pelantun Dada Atau Paha dan Konco Turu ini.

Baca juga : PMI Terima Bantuan Bertahap Dari Coca Cola

Menanggapi isu pernikahan beda agama, Mutia malah bernyanyi lagu Ada milik mendiang suaminya “Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu. Ada dengan mu runtuhkan keraguan bahwa perbedaan bukan jadi alasan,” pungkas ibu Gewa sambil bernyanyi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.