Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menteri Agama Isolasi Mandiri di Rumah Sakit

Senin, 21 September 2020 14:49 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi (Foto: Instagram)
Menteri Agama Fachrul Razi (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Agama Fachrul Razi kini tengah menjalani isolasi mandiri dan perawatan Covid di rumah sakit, setelah pagi ini diumumkan positif Corona. Kondisinya saat ini, dilaporkan baik dan stabil. 

"Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit," ujar Staf Khusus Menteri Agama,  Kevin Haikal di Jakarta, Senin (21/9).

Baca juga : Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid

Namun untuk lokasi rumah sakit, Kevin tak bersedia menyebutkan. "Untuk lokasi rumah sakit, kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian, belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin Bapak istirahat dan sembuh total dulu," kata Kevin.

Hal senada disampaikan Juru Bicara Kementerian Agama, Oman Fathurahman. Menurutnya, Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Baca juga : Citra Positif Bangkitkan Gairah Ekonomi di Tengah Pandemi

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

"Siapa pun bisa terkena Covid-19. Tidak ada kecuali. Mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," tutup Oman. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.