Dark/Light Mode

Nathalie Holscher, Calon Istri Sule Buang Baju Seksi

Jumat, 2 Oktober 2020 05:00 WIB
Nathalie Holscher. (Foto : Instagram)
Nathalie Holscher. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nathalie mulai berhenti nge-DJ dan menghapus tato. Kenal sejak Sule masih beristri, Nathalie mulai dekat lagi sejak tiga bulan lalu.

Nathalie Holscher kini berstatus calon istri Sule. Sebelumnya, Sule menjadi saksi serta menyediakan tempat untuk Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat, dan resmi masuk Islam pada 22 September lalu.

Sejak itu, Nathalie menunjukkan banyak perubahan. Tak hanya menghapus tato, eks model hot ini juga sudah menghilangkan foto-foto seksi dari Instagram. “Aku udah tinggalin hiburan malam kayak dunia DJ. Itu bukan suatu kerugian buat aku,” ungkap Nathalie.

Baca juga : Bagi Solskjaer, Van de Beek Adalah Si Pendobrak Pintu

“Aku mau kumpulin dulu (baju seksi), masukin koper, nih siapa yang membutuhkan. Enggak aku preloved juga, enggak aku jual- jual juga, ya sudah siapa saja yang mau. Mau dikasih ke teman, karena kan baju-baju perform banyak, baju- baju DJ.”

Mulai risi tampil terbuka, Nathalie tak khawatir rezekinya seret karena berhenti nge-DJ. “Karena pas semenjak mualaf kayak enggak pede gitu, kalau tato kelihatan sedikit langsung ditutup, terus rambut,” ujarnya.

Soal belajar shalat, Nathalie masih berusaha menghafalkan gerakan serta surat-surat pendek Al-Quran. Ia pun masih perlu dibimbing oleh Sule. Nathalie lantas curhat awal perjumpaannya dengan Sule. “Jadi kenalnya sudah lama, 2012, syuting bareng, baru dekat lagi ngajakin kolaborasi (YouTube) tiga bulan lalu,” bebernya.

Baca juga : Nathalie Holscher Ucapkan Syahadat Disaksikan Sule

“Pada 2012 itu gue masih punya istri, dia bintang tamu di program Usman 77. Sudah biasa aja karena dia juga masih umur 18 tahun waktu itu. Sampai situ, hilang,” Sule menimpali.

Mulanya sang komedian merasa kurang cocok dengan Nathalie. “Gue tuh ada rasa, nih anak barbar banget ya, ngomongnya, ngerokok, pokoknya gitu lah. Habis itu gue kepoin terus gue bilang, ‘Kamu kok gini, gini amat, jangan gitu dong, sayang kalau mau jadi entertainer’,” cerita Sule.

Sudah melamar Nathalie, ayah Rizky Febian ini tersentuh dengan salah satu kalimat bijak Nathalie. “Dia bilang, Secerdas-cerdasnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius.”

Baca juga : Nathalie Holscher, Ucapkan Syahadat Disaksikan Sule

Nathalie balik menyebut jika Sule adalah sosok yang penyabar dan sangat dewasa, terlepas dari usianya yang terpaut jauh dari dirinya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.