Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nathalie Holscher Ucapkan Syahadat Disaksikan Sule

Kamis, 24 September 2020 06:32 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

RM.id  Rakyat Merdeka - Nate dulu seorang model dan DJ seksi. Kini, Nate menjadi seorang muslimah. Sule, komedian, menjadi saksinya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sule masih bikin publik penasaran mengenai sosok pujaan hatinya yang baru. Pasalnya, setelah bercerai dari almarhum Lina Jubaedah di 2018, sang komedian dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. 

Belum lama ini, beredar foto Sule yang menemani wanita cantik bernama Nathalie Holscher (Nate). Dalam foto yang diunggah di Instagram, Nate tampil cantik memakai baju dan hijab serba putih. 

Baca juga : Nathalie Holscher, Ucapkan Syahadat Disaksikan Sule

Dia pun memegang sertifikat sebagai bukti telah menjadi mualaf. Rupanya Sule berperan sebagai saksi saat Nate mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi masuk Islam. 

Wanita yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) tersebut pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sule. 

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie di Instagram. “MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat, dan terima kasih untuk @ ferdinan_sule sudah menjadi saksi.” 

Baca juga : Arsenal Vs Liverpool, Gunners Siapkan Kejutan Susulan

Postingan Nate itu pun dibalas oleh Sule yang memberikan emoji hati warna merah. Sontak warganet heboh karena menduga Sule dan Nate menjalin hubungan asmara. Bahkan banyak yang mendukung mereka menikah. 

Soal Nate. Ia punya deretan cerita sebelum jadi mualaf. Dia sejatinya DJ yang kerap tampil seksi tak cuma di atas panggung. Sudah lama namanya malang melintang di dunia hiburan. Nate pernah mengaku dianiaya Ebby yang merupakan bassis band Zigaz. 

Pada 2014, ia melaporkan Ebby ke polisi atas kejadian tersebut. Dia juga kala itu kenal sebagai seorang model. Tak jarang tubuh seksinya diekspose di beberapa sesi pemotretan. Cewek kelahiran Jakarta 14 Desember 1990 ini anak bungsu dari empat bersaudara. 

Baca juga : Sah! Partai Golkar Usung Petahana Di Pilkada Kabupaten Karawang

Nate pernah tergabung dalam band The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu. Nate juga membentuk grup duo bersama Indra ‘The Titan’. Namanya, Ranath. Nate sendiri berdarah Indonesia-Jerman. Belakangan, ia aktif di YouTube dengan mendatangkan beberapa artis ke dalam programnya. Di sana, ia juga masih kerap tampil seksi. Konten paling banyak ditonton adalah saat berbincang dengan Sule. [NET/MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.