Dark/Light Mode

Ayu Ting Ting, Pacaran Dengan Duda Tajir Beranak Satu

Jumat, 16 Oktober 2020 05:31 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto : Instagram)
Ayu Ting Ting. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menurut teman-teman artis, Ayu gonta-ganti mobil saat datang ke lokasi syuting sejak berpacaran dengan Adit. Kabarnya, selain duda beranak satu, lelaki itu anak seorang bos bank swasta.

Ayu Ting Ting belakangan ini dimabuk asmara oleh Adit Pradana Jayusman. Bahkan sang pedangdut sempat terlihat menggandeng tangan Adit layaknya pasangan kekasih di depan awak infotainment.

Mengenai hubungannya dengan Adit, Ayu enggan terlalu gembar-gembor. Pelantun Alamat Palsu dan Sambalado ini hanya minta doa terbaik. “Saya enggak bisa banyak cerita, cuma minta doanya aja. Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, bahagia,” ucap Ayu belum lama ini.

Baca juga : Dialog Virtual Apkasi, Bahlil Pastikan Kewenangan Daerah Tak Berkurang Di UU Ciptaker

“Doain aja semoga saya happy terus. Saya juga manusia biasa, pengin punya keluarga, anak lagi,” sambung mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini.

Di lain sisi, Ayu juga sempat digoda oleh rekan-rekan sesama artis, lantaran terlihat sering bergonta-ganti mobil menuju lokasi syuting sejak punya pacar baru. “Yu, lo udah lima hari ini datang ke ‘Brownis’ mobilnya ganti setiap hari. Laki lo dealer Yu? Soalnya gue perhatiin dia mobilnya ganti terus lho,” goda Ivan Gunawan.

“Namanya juga orang kaya,” seloroh Ayu. “Iya makanya gue seneng Yu, lo dapat yang kaya. Jadi duit lo enggak habis,” sahut Ivan.

Baca juga : Dul Mau Diajak Susah

Sementara, Adit diketahui menyandang status duda dan telah bercerai pada 2016. Adit telah dikaruniai seorang putri bernama Rania (8 tahun). Namun Rania tinggal bersama mantan istri Adit yang bernama Fatimah Saidah, dokter cantik spesialis anak.

Beredar kabar bahwa Adit pernah mengajukan gugatan hak asuh anak pada 2017. Akan tetapi, gugatan Adit kabarnya belum mencapai tahap pembacaan putusan.

Menurut informasi, Adit bekerja sebagai head Technical Service & Development Specialist di sebuah perusahaan kimia terbesar nomor tiga di dunia, yakni The Dow Chemical Co. Ia sempat menjadi asisten laboratorium saat masih berkuliah di Institute Teknologi Bandung (ITB).

Baca juga : Laga Uji Coba : Prancis, Denmark dan Italia Menang Besar, Spanyol Main Kaca Mata

Dalam sebuah postingan, Ayu ternyata sempat video call bersama keluarga Adit. Tampak sosok ayah Adit yang konon seorang petinggi bank swasta tersebut ikut terlihat dan pamer senyum sumringah.

Adik dari Adit bernama Monique Ayu juga mencuri perhatian. Rupanya Monique sempat mengawal Ayu di salah satu lokasi syuting. Melihat sosok Monique yang sudah akrab dengan Ayu, fans makin antusias.

Adit belum lama hadir di momen perayaan ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum belum lama ini. “Idaman banget, bukan dari artis juga kan, yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah. Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya,” cerita Umi Kalsum memuji Adit. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.