Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Angela Lee, Suami Akrab Dengan Polisi

Jumat, 23 Oktober 2020 05:27 WIB
Angela Lee. (Foto : instagram)
Angela Lee. (Foto : instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans bingung, kok bunga ucapan selamat pernikahan lebih banyak dari polisi ketimbang rekan artis. Rupanya suami Angela memiliki usaha rental mobil mewah.

Angela Lee belum lama menikah dengan Alexander. Ia sempat mengungkapkan perasaannya setelah menikahi seorang duda tampan nan tajir itu. Angela merasa bahagia dan berusaha mengambil hikmah dari kegagalan masa lalu.

“Kali ini aku ingin lebih mendekatkan diri ke Tuhan. Jadi bukan nikah asal-asalan,” ungkap selebgram dan presenter ini.

Baca juga : Pevita Pearce, Liburan Bareng Mantan Maudy

Menurut wanita asal Semarang ini, ada nilai plus di Alexander, yang tidak dia dapatkan dari pria lain. “Dari semua cowok yang dekatin, dia doang yang bisa dan benar-benar ada di saat aku enggak enak, down, dan menerima musibah. Dia terus support aku,” paparnya.

“Ya kami berkomitmen memperbaiki diri, mengubah hal negatif ke positif, saling support saja,” imbuh Angela.

Soal pernikahan, Angela sempat memamerkan karangan bunga ucapan yang diterimanya. Hal ini sempat membuat netizen gagal fokus. Ucapan datang banyak dari pejabat kepolisian. Antara lain ucapan dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca juga : Bamsoet-Nanan Soekarna Kupas Dinamika dan Tantangan Polri

“Kenapa karangan bunganya banyakan dari polisi dari pada rekan artis mbak? Btw selamat menempuh hidup baru mbak,” kata fans. “Suaminya anggota soalnya,” timpal yang lain. “Anggota orang kaya.”

Rupanya, pekerjaan suami Angela bukan kaleng-kaleng. Alex adalah pengusaha tajir dan sukses di bidang rental mobil. Karena itu, tak heran jika pria bertato itu memiliki koneksi dan kerap memajang foto bersama polisi.

Mobil yang disewakan Alex lewat perusahaannya, Lex Premium Class, juga tergolong mobil mewah. Di antaranya, Alphard, Vellfire hingga BMW. Sebelumnya, Angela pernah berurusan dengan pihak kepolisian.

Baca juga : Bawa Ketapel, Seorang Pendemo UU Ciptaker Asal Banten Ditangkap Polisi

Ia dan eks suami pertama, David Hardian Sugito, harus mendekam di penjara di Yogyakarta usai dilaporkan investor bisnisnya pada tahun 2018. Angela dan David dijerat Pasal 378 atau 372 KUHP, dan Pasal 3 dan 4 Undang-Undang Nomor 8/2010 tentang tindak pidana pencucian uang. Angela dihukum 8,5 bulan dan bebas pada Desember 2018. Saat dipenjara, Angela memutuskan bercerai dari David. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.