Dark/Light Mode

Sophia Latjuba

Tahun 1999 Tak Telanjang

Sabtu, 24 Oktober 2020 07:03 WIB
Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada 1999, jauh sebelum Kim Kardashian menghebohkan internet dengan foto bokong seksi di majalah Paper, Sophia Latjuba telah lebih dulu menggegerkan dengan foto seksinya di salah satu majalah pria dewasa.

Mantan Ariel ini berpose seolah telanjang pada sampul majalah Popular. 

Baca juga : Standarisasi Pasar Tani Dukung Petani Naik Kelas

“Waktu itu tahun 90-an yah different times, social media belum ada, yang ada hanya koran dan majalah. Jadi pertama it was different impact, mungkin kalau sekarang akan berbeda,” beber Sophia kepada KIS 95.1 FM. 

Pemain Bilur-Bilur Penyesalan itu yakin berpose usai mendapat lampu hijau dari orang tua. “I did it 1.000 percent aware what I was doing. Saking aware-nya aku permisi ke my dad my mom,” ungkap Sophia. 

Baca juga : Honda Kantongi Penjualan 5.835 Mobil Sepanjang September

“Ini juga harus diketahui, it wasn’t naked it should look naked,” tegasnya. 

Lokasi pemotretan di Anyer, kata Sophia, membuatnya mustahil untuk dirinya berfoto tanpa busana. “Eventhough it wasn’t public place I wouldn’t do it,” pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.