Dark/Light Mode

Inul Daratista Buka Gerai Pertama Shake A Shake

Minggu, 22 November 2020 13:48 WIB
Inul Daratista (tengah) bersama dua Founder Shake A Shake Lia Ng (kanan) dan Venny Hermawan saat peresmian gerai pertama Shake A Shake di Gading Serpong, Tangerang/Foto: Merry Apriyani
Inul Daratista (tengah) bersama dua Founder Shake A Shake Lia Ng (kanan) dan Venny Hermawan saat peresmian gerai pertama Shake A Shake di Gading Serpong, Tangerang/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Pedangdut Inul Daratista meresmikan gerai Shake A Shake di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Minggu (22/11).

Dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, Inul bersama dua pemilik brand Shake A Shake, Lia Ng dan Venny Hermawan menggunting pita sebagai simbol warung camilannya dibuka.

Baca juga : MUI Berhati-hati Tentukan Kehalalan Vaksin Asal China

Shake A Shake salah satu usaha Inul di bidang makanan. Menjual camilan ayam goreng dan minuman dengan boba.

"Shake A Shake ini ada karena anak saya, bilang suka banget beli minuman di mall. Antrenya panjang-panjang ,saya penasaran minumannya dibikin dari apa," ungkap Inul.

Baca juga : Sandi Saranin Pengusaha Tak Asal PHK Di Tengah Pandemi

"Akhirnya saya cari menunya, bahannya. Saya bikin. Saya jamin minuman Shake A Shake enak dibanding di mall," kata Inul dengan wajah ceria.

Harganya pun diklaim Inul dijual lebih murah dibanding di mall. Meski begitu, setiap menu bahan makanan dan minumannya diimpor dari dua negara. Sedangkan 30 persennya komposisi bahan lokal.

Baca juga : DPR Minta Karantina Pertanian Dan Ikan Diperkuat

"Ada 5 menu makanan dan 8 menu minuman harga mulai Rp 30 ribuan," tandas pelantun Mawar Putih itu. [MER]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.