Dark/Light Mode

Vicy Melanie

Kevin Berlagak Playboy

Jumat, 11 Desember 2020 07:03 WIB
Vicy Melanie
Vicy Melanie

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat bangkrut, Kevin disebut ingin bersenang-senang dengan banyak wanita. Imej Vicy yang telanjur beda, ternyata terbalik di dunia nyata

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio masih menikmati masa honeymoon. Di Vlog Ussy Andhika Official, masa lalu Kevin yang terlilit utang sebesar Rp 17 miliar kembali dibahas.

 Kala itu, Vicy setia menemani putra Addie MS dan Memes itu. Namun ada fakta lain yang dibongkar oleh Kevin. Sang musisi yang saat itu belum yakin pada Vicy, justru ingin bersenang-senang dengan banyak wanita.

“Jadi selama empat tahun itu, saking stresnya ada momen yang ibaratnya ini udah kehidupan terakhir nih. Apa gue puas-puasin aja,” ujar Kevin.

Baca juga : Gibran Menang Pilkada, Kaesang Minta Giveaway

“Makanya aku sering suruh, ada momen awal-awal aku malah suruh dia udahan sama aku. Supaya udah lah gue udah di titik terakhir nih, ibaratnya gue puas-puasin, negatif sih jadinya, buat ngedate sana sini. Cuman belum terjadi.”

 Vicy lantas blak-blakan merasa Kevin tak tahu diuntung. Bahkan rekan Vicy yang tak tahu Kevin sedang bangkrut pun memintanya untuk menjauh karena sifat ‘playboy’ itu.

“Makanya memang ada momen pas jadian awal-awal aku belum terlalu iya, di awal aja,” jelas Kevin. “Ganti-ganti mulu,” timpal Vicy. “Udah bangkrut, playboy lagi,” seloroh Kevin.

 Namun nyatanya Kevin selalu gagal berselingkuh. Untuk menebus kesalahan, pentolan band Vierratale ini selalu membagikan lokasi apabila tidak pergi bersama sang istri.

Baca juga : Vicy Melanie, Takut Lihat Kevin Mengigau

“Dan gue enggak bakat selingkuh. Pasti ketahuan. Sampai akhirnya sekarang kita punya satu habit lucu dan aku udah menerima. Jadi setiap aku pergi kemana-mana, kalo dia enggak ikut, aku share location,” beber Kevin.

“Padahal aku enggak minta. Karena dia ngerasa pernah salah kan, jadi dia kayak gitu,” sahut sang model dan pebisnis.

 Selama masih pacaran, Vicy kerap dirundung. Lantaran Kevin tampan dan tajir. Salah satu bahan perundungan kepada Vicy adalah soal baju.

“Aku di-bully juga. Banyak. Terus yang kayak, ‘Bajunya begini begini’. Aku kesel banget,” ungkap Vicy.

Baca juga : Motivasi Hidup Kevin

“Karena baju dia yang suruh. Aku yang dimarahin netizen,” tukasnya.

 Vicy rupanya lebih nyaman berpakaian tertutup. Sedangkan Kevin lebih suka Vicy memperlihatkan lekuk tubuh.

 “Aku misalnya pake baju nih, agak seksi gitu kan. Aku udah bilang, ‘Vin aku enggak mau foto kayak gitu, nanti aku di- bully.’ ‘Enggak papa’ terus difoto, diupload sama dia kan,” cerita Vicy. Lucunya lagi, warganet kerap memberikan penilaian terbalik terhadap mereka. “Orang ngeliatnya mukaku kan baik. Dia bukan cewek baik-baik. Padahal sebenernya baik banget. Bukan yang neko-neko. Jadi kebalik,” ceplos Kevin.   [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.