Dark/Light Mode

Vicy Melanie, Takut Lihat Kevin Mengigau

Senin, 9 November 2020 05:24 WIB
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio. (Foto : Istimewa)
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan ngorok tapi mengigau tentang hal-hal aneh hingga berteriak. Awalnya takut, Vicy kini sudah bisa tertawa melihat Kevin di atas ranjang.

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio sedang menikmati masa indah sebagai sepasang pengantin baru. Sejak halal, mereka belakangan membagikan cerita soal hidup serumah.

Diakui Vicy, ia menemukan kebiasaan Kevin di atas ranjang yang tidak ia ketahui selama bertahun-tahun pacaran. “Kalau tidur malem tiba-tiba suka ngelindur, ngomong sendiri gitu. Jadi aku kaget, serem gitu,” buka Vicy.

Baca juga : Liverpool Vs Man City, Tuan Rumah Siap Menderita

Sang model bahkan memperagakan bagaimana Kevin saat mengigau. Mulai dari berbicara hal aneh hingga berteriak. “Bukan ngorok ya, tapi ngigo. Dia ngomong, eh kamu ya jangan di sana, tapi kenceng banget. Aku kayak (takut), kadang teriak, ya gitu deh. Jadi ya lucu sih,” tambah Vicy.

Awalnya ia merasa kebingungan dengan kelakuan putra Addie MS dan Memes itu. Namun, lama-kelamaan Vicy sudah mulai terbiasa dan malah tertawa. “Ini mimpi, apa gimana? Suka ketawa. Jadi aku bangun liat dia lagi ketawa, tapi matanya tidur,” tandas Vicy.

Soal anak, mereka tak ingin terburu-buru lantaran ingin fokus berbisnis terlebih dahulu. “Nundanya beberapa bulan aja. Alasannya Kevin mau ngurusin bisnis dahulu,” ujar Vicy.

Baca juga : Luhut Makin Trengginas

Vicy mengatakan, ingin memiliki anak lebih dari satu. “Kalau aku apa saja (jenis kelamin). Kalau banyaknya tiga, kalau lebih juga tidak apa-apa sih,” jelas Vicy.

Untuk bulan madu, lanjut Vicy, sejauh ini belum kesampaian. Lantaran terhalang pandemi. “Lagi Corona, tapi ingin ke Bali sih pertengahan (November). Kalau untuk ke luar negeri, tahun depan Insya Allah, kalau memang coronanya udah agak reda,” sahut Kevin.

Sebelumnya diberitakan, akad nikah keduanya digelar di Hotel Intercontinen￾tal, Jakarta, dengan undangan terbatas. Kevin memberikan mahar uang tunai senilai Rp 251.020 dan seperangkat alat shalat.

Baca juga : AC Milan vs Lille, Ujian Lapis Kedua

Kevin dan Vicy berpacaran sejak 2015. Saat Kevin jatuh terpuruk lantaran terlilit utang hingga Rp 17 miliar, Vicy tetap setia mendampingi.

Vicy adalah seorang model yang cukup terkenal di Tanah Air. Ia juga pernah bergabung dalam sejumlah program TV. Vicy juga menjabat sebagai wakil presiden di perusahaan start-up layanan digital entertainment milik Kevin bernama Most Viral Project (MVP). [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.