Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dita Anggraeni, Dirangkul Richard Kyle

Senin, 21 Desember 2020 06:13 WIB
Dita Anggraeni. (Foto : Instagram)
Dita Anggraeni. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liburan bareng teman-teman, tingkah Richard dan Dita agak berbeda. Warganet curiga mereka sudah lama dekat.

Mey Chan yang kini telah mengganti nama panggung menjadi Dita Anggraeni membagikan foto-foto kunjungan di Raja Ampat, akhir pekan lalu. Mantan rekan duet Maia Estianty ini tampak dirangkul oleh Richard Kyle. “Cocktail party,” tulis Dita dalam caption-nya.

Tidak hanya Richard, Dita juga berlibur bareng teman-teman lain. Namun unggahan itu langsung ramai diserbu warganet yang bertanya-tanya akan kedekatan Dita dan Richard.

Baca juga : Rizieq Tahun Baruan Di Bui

Seperti diketahui, Richard belum lama putus dari Jessica Iskandar (Jedar) meski sudah bertunangan. “Tangannya aktif ya bun,” sindir warga. “Si Richard sukanya jendes ya,” sahut yang lain. “Bau-baunya cinlok nih.”

Ada pula warga yang sudah menduga kalau Richard dan Dita dekat sejak lama. “Udah kuduga dari lama,” komentar warga. “Sering liat repost story-nya mbak. Sering di tag tapi sama orang lain,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Jedar sedang berlibur bareng sang putra, El Barack. Meski kini tinggal di Bali, Jedar tak tinggal di rumahnya lantaran sedang direnovasi. “I'm watching you,” tulis sang presenter sambil menuliskan lokasi hotel tempatnya menginap.

Baca juga : Yuni Shara Dirangkul Ariel

Caption Jedar rupanya dihubung- hubungkan dengan kedekatan sang mantan dan Dita. Di sisi lain, Richard juga membagikan foto serupa dengan unggahan Dita melalui InstaStory.

Sayangnya, hubungan mereka belum mendapat klarifikasi. Diketahui, Dita sudah cerai dengan seorang bule asal Australia. Artis XXL-Double Extra Large ini sempat menyebutkan alasan perpisahan.

“Perbedaan culture sih. (Crash-nya karena apa) Duh nanti saja di belakang layar. Aku sudah janji ke teman-teman dekat pun aku nggak mau ngomongin hal-hal yang negatif tentang itu,” ucapnya, suatu ketika.

Baca juga : Zulhas Ogah Latah

Saat ditanya pernikahannya bertahan berapa lama, Dita enggan terbuka. Ia diketahui menikah dengan bule pada 2017. Pelantun Jangan Selingkuh dan Korban Cinta ini pun menyesal me- nikah dengan bule.

“Ya pengalaman sih. Dibilang menyesal kalau kita enggak mengalami itu kan kita enggak belajar,” kata Dita.

Terakhir kali, ia masih belum belum memikirkan menikah lagi. “Dulu waktu usiaku sebelum 30, aku mikir seperti orang-orang lain, gue mau nikah, gue mau punya anak. Tetapi setelah usia di atas 30, aku jadi mikir bahwa single itu ada kelebihan, ada kekurangan,” tuturnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.