Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Mirzani, Diramal Masuk Penjara

Kamis, 26 November 2020 05:34 WIB
Nikita Mirzani. (Foto : Instagram)
Nikita Mirzani. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita dituding artis kebal hukum yang bakal masuk penjara lagi, tahun depan. Baru- baru ini, ia disebut sebagai dalang pemukulan terhadap mantan manajer Lucinta Luna.

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Hal ini terkait ramalan Mbak You soal kasus artis di 2021. Tak disangka-sangka, Mbak You memprediksi soal artis yang bakal masuk penjara tahun depan. Ia mengisyaratkan kalau sang artis sebelumnya sempat kebal hukum.

“Ada artis seorang wanita, yang kalian sudah tahu banget, yang terkesan kebal hukum. Tapi di 2021 dia jatuh, terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia, bisa sampai memasukkan dia dalam sel,” kata Mbak You.

Baca juga : Belajar Mengurangi Sampah Makanan

Video jumpa pers Mbak You rupanya disorot warganet. Mereka yakin artis itu Nikita. Faktanya, bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa ini pernah dua kali dipenjara. Juga terlibat serangkaian kasus pemukulan dan penganiayaan.

Seolah sadar jadi bahan gosip, Nikita ngode nyolot di postingan baru. “Apa loe lol,” kata ibu tiga anak ini sambil memakai baby doll sembari pamer gaya seksi.

Bekas tato Nikita pun masih terpampang. Selain berhadapan dengan kasus Front Pembela Islam (FPI) dan Maheer At Thuwailibi, Nikita baru baru ini diduga terkait kasus pemukulan yang dialami mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Baca juga : Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Tebar Ancaman

Nikita disebut sebagai otak di balik pemukulan ini. Diketahui, Isa jadi korban pemukulan orang tak dikenal, saat berada di Kalibata City pada 3 November lalu. Akibat kejadian ini, dia mengalami luka lebam pada bagian wajah.

Selain mantan manajer Lucinta, Nikita juga disebut mengorder pemukulan kepada Medina Moesa. Nama Nikita dibawa-bawa, dikatakan langsung oleh kerabat pelaku berinisial T, Budianto Tapahary. T sendiri diketahui sebagai perantara.

“NM memerintahkan inisial D untuk mentransfer 25 juta ke T. D itu kalau saya tidak salah dengar asistennya NM, di tanggal 30 bu- lan 10 sebelum pemukulan,” kata Budianto, Kamis (19/11).

Baca juga : Ma`ruf Hilang Taringnya?

Budi yang mengetahui cerita ini langsung bergerak untuk mengamankan barang bukti berupa transaksi transfer kepada T. Dia berharap Nikita yang dianggapnya sebagai otak di balik penganiayaan itu bisa ikut bertanggung jawab.

“Begitu peristiwa ini terjadi saya konsultasi sama tim lawyer. Mereka bilang segera minta T untuk (mengamankan) bukti transfer dan surat pernyataan. Jadi bukti-buktinya sudah ada bahwa benar NM yang menyuruh,” tuturnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.