Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Mirip Pelaku Video Mesum

Rabu, 25 November 2020 05:28 WIB
Gisella Anastasia. (Foto : Instagram)
Gisella Anastasia. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski hasil forensik belum keluar, polisi mengindikasikan Gisella Anastasia mirip pelaku video mesum. Usai membantah, Gisel kini pasrah kepada Tuhan.

Gisella Anastasia kini hanya bisa pasrah dan berserah diri terkait kasus video mesum yang menyeret namanya. Setelah memenuhi panggilan polisi pada Selasa, (17/11), Gisel kini sedang menunggu hasil forensik yang menentukan apakah dia bersalah atau tidak.

Belum lama ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberi pernyataan mengejutkan soal hasil forensik. Meski hasilnya belum keluar, namun Yusri menyebut wajah pelaku dalam video syur me- mang mirip dengan Gisel.

Baca juga : Bos Pertagas Apresiasi Motivasi Pekerja Di CIP 2020

“Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA (Gisella Anastasia) dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” ujar Yusri, kepada wartawan.

Selalu enggan menanggapi kasus ini, Gisel justru baru saja mengunggah sebuah kalimat bijak di Instagram Stories. Secara tersirat, pacar pebasket Wijaya Saputra ini seolah mengisyaratkan hanya bisa pasrah kepada Tuhan. “Nikmati hari ini, karena hari esok punya kesusahannya sendiri,” tulis Gisel, kemarin.

“Dan karena penyertaan-Nya yang luar biasa, memberikan damai sejahtera yang melampaui segala akal. God is good all the time,” tandas pesinden Opera Van Java ini.

Baca juga : Gisella Anastasia, Muka Cewek Di Video Cuma Mirip Sebelah

Sebelumnya, Gisel sempat membantah sebagai wanita dalam video. Selebgram ini heran kembali diterpa kasus video syur setelah 2019. “Sebenarnya sedih sih, berkali-kali lagi kan. Cuma kalau anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget,” kata Gisel pada saat itu.

“Nggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan.”

Belum lama ini, peramal kondang Mbak You memprediksi akan ada artis berpeluang masuk penjara di 2021. “Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik- baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada,” tebak Mbak You.

Baca juga : Kimono Gisel Dijual Online Shop

"Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga. Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.