Dark/Light Mode

Karen Nijsen

Disukai Roy Marten

Senin, 4 Januari 2021 07:13 WIB
Karen Nijsen (Foto Instagram)
Karen Nijsen (Foto Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski belum ngobrol langsung, Roy Marten menilai, kekasih anaknya, Karen cantik dan baik.

Roy Marten belum pernah bertemu langsung dengan Karen Nijsen. Meski begitu, ia sudah melihat Karen melalui beberapa foto. Roy memuji kecantikan cewek yang disebut-sebut kekasih baru Gading Marten.

“Saya lihat fotonya,” kata Roy. “Ya cantik, baik.”

Baca juga : Trump Merasa Kebal

Sebagai ayah, Roy berharap, hadirnya Karen bisa membuat putranya benarbenar move on dari Gisella Anastasia. Bahkan saat mengetahui usia Gading dan Karen terpaut 18 tahun, Roy menjawabnya dengan enteng.

“Iya enggak apa apa. Lakilaki kan enggak pernah tua,” ujar pria 68 tahun itu sambil tertawa renyah. “Cuman lebih dewasa saja.”

Ditanya alasan belum bertemu dan mengenal lebih dekat Karen, Roy bilang hubungan anaknya masih dalam tahap pedekate.

Baca juga : Kangen Nonton Timnas Di Stadion

“Hubungan mereka kan masih awal. Biar waktu nanti yang menjawab,” ceplos sang aktor kawakan.

Diketahui, Karen baru saja tinggal di Indonesia setahun terakhir. Model 20 tahun ini kerap berpindah-pindah ke sejumlah negara, meskipun ibunya memiliki darah Minang dan ayahnya berasal dari Belanda. Hal ini lantaran karier ayahnya yang mengharuskan Karen dan keluarga berpindah negara setiap 3-4 tahun sekali. Tercatat Karen pernah tinggal di India, Hongkong, Belanda, Polandia dan terakhir Indonesia.

Karen juga baru menyelesaikan sekolahnya di London setahun lalu. Ia memutuskan menunda kuliah dan belajar mandiri mencari uang. Beruntung, Karen mendapat kesempatan menjadi model di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung. Karen lantas banjir tawaran hingga mendapat kesempatan menjadi model iklan.

Baca juga : Diserang Emil Mahfud Bertahan

Soal lain. Karen memamerkan foto bersama Gempita Noura Marten di malam Tahun Baru lewat story akun Instagram. Gempi, anak dari Gading dan Gisel.

Pada foto berwarna hitam putih itu Gempi yang memakai masker berada di sebelah Karen. Mereka mengenakan topi berwarna putih dengan hiasan bunga. Di dekat bagian tubuh Gempi, Karen menuliskan princess yang dalam bahasa Indonesia berarti putri. Ia tampak tersenyum melihat ke arah kamera.

Masih pada story Instagram, Karen membagikan ulang video yang diunggah oleh akun @humdyzyd. Terlihat Karen dan Gading berada di meja makan yang sama.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.