Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nindy Ayunda

Gugat Cerai Karena KDRT

Kamis, 28 Januari 2021 07:30 WIB
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram)
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nindy menggugat cerai, bukan karena suami terjerat kasus dugaan kepemilikan senpi dan narkoba. Tetapi, masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu dituturkan kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

“Ada beda pendapat, kurangnya perhatian suami, dan tindakan kekerasan dalam rumah tangga,” jelas Herman.

Baca juga : Duh, Ginting Masuk Grup Neraka di Ajang WTF

KDRT yang dialami artis dan penyanyi ini dialami tahun lalu. Hal itu mendorong Nindy membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan pada 19 Desember 2020.

Saat itu, Nindy telah mengambil langkah hukum karena merasa kejadian KDRT itu sudah fatal. “Ya secara verbal, psikis,” lanjut Herman.

Herman menegaskan, pengajuan gugatan cerai Nindy tak ada sangkut pautnya dengan kasus narkotika dan senjata api milik Askara. Dibeberkannya, KDRT yang dialami Nindy juga dipicu dari kesalahpahaman pada 2011. Lalu, mulai terjadi perkara kisruh rumah tangganya sejak 2012.

Baca juga : Gugat Cerai Suami

“Untuk kaitannya dengan perkara yang sedang dialami oleh suaminya memang tidak ada relevansinya ya, tidak ada kaitannya,” tegas Herman.

Sementara, Nindy kemarin diperiksa polisi soal dugaan kepemilikan senjata api sang suami. Pelantun Sahabat ini berstatus saksi.

“(Kabar) Baik-baik aja, alhamdulillah sehat,” ujar Nindy di Polres Metro Jakarta Barat.

Baca juga : Tercantik Di Indonesia

“(Pertanyaan pemeriksaan) Ditanya apa ya, ditanyain soal kesehatan, ya gitu aja. Nanti lah ya saya cerita,” sambung artis bergaya fashion unik ini.

Nindy sempat menjenguk Askara di tahanan. Dia bilang sang suami baik-baik saja. Terkait dengan pemeriksaan itu, Nindy tak dapat hadir dalam sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut masuk tak lama setelah Askara dibekuk Polres Metro Jakarta Barat. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.