Dark/Light Mode

Oubrey Aulia, Tepis Tikung Awkarin

Kamis, 24 Desember 2020 07:12 WIB
Oubrey Aulia
Oubrey Aulia

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukannya minder, Oubrey justru menantang balik orang yang menuduhnya merebut Sabian. Semuanya gara-gara curhat kecil Awkarin

Oubrey Aulia beberapa hari ini jadi sorotan. Terkait dugaan sebagai selingkuhan Sabian Tama, anak mantan menteri Wishnutama. Tidak terima, Oubrey menyangkal tegas merebut mantan pacar Awkarin itu. “Bukan selingkuhan,” tegasnya.

Selesai menyangkal, Oubrey pamer gaya jongkok di Instagram. Foto untuk iklan itu memicu reaksi kagum dari warganet.

“Jongkok aja cakep lu breyy,” puji pengikut. “Thank you, i used my iphone! (8 plus) thanks so much,” sahut Oubrey.

Baca juga : Shandy Aulia, Sedih Tak Punya Foto Keluarga

Penyuka budaya Jepang ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak. “Thank you all for your kind words! God bless you,” katanya.

Bukan cuma model, kesibukan lain Oubrey adalah menjalankan bisnis clothing line miliknya, Saikako. Bisnis ini menjual hoodie dan pakaian kekinian khas Genz. Akibat rumor menikung Awkarin, Instagram Oubrey mencuri perhatian hingga pengikut kian bertambah.

Kabar Awkarin diselingkuhi Sabian berawal dari Insta Story Keanu Angelo. “Hari gini tikung kali ya,” ceplos Keanu.

Awkarin yang mendengar celotehan sang sahabat pun terlihat kaget. Ia lantas mengaku diselingkuhi. “Beb, saya ditikung lagi,” tukas selebgram tajir nan kontroversial ini.

Baca juga : Maria Sharapova, Resmi Tunangan

Menurut Awkarin, ucapannya itu curahan hati. “Curcil, curhat kecil,” jelas pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Balik ke Oubrey. Tak hanya memberikan bantahan lewat Insta Story, ia pun menyanggah via TikTok. Namun kali ini, lantang bersuara dan menantang pemilik akun TikTok @dayugvd2 untuk membuktikan klaim.

 “Gue kayak orang gila sih ngomong sendirian di sini. Dari tadi klarifikasi gara-gara ulah lo. Good job, videonya viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali terakhir kali gue cek,” ujar Oubrey.

Dengan kalimat sarkas, ia juga memberi teguran kepada warganet yang menyebarkan gosip menikung. “Terima kasih banyak karena sudah bisa memakai otaknya dengan baik, aku bangga sama kalian. Semoga orang-orang seperti kalian makin banyak supaya Indonesia maju gitu,” nyinyir Oubrey.

Baca juga : Barcelona Vs Valencia, Messi Cs Diunggulkan

Ia kembali membuktikan dengan membalas komentar Sabian di postingannya. “MA G!” komentar Sabian. “Ini selingkuhan gue?!” balas Oubrey.

Komentar itu pun menjadi ramai. Banyak orang yang langsung berkomentar jika G adalah panggilan kesayangan Sabian untuk Oubrey. “MA G itu sebutan yang dipake buat orang deket! Makan noh yang mikir itu ‘my girl’,” bela warga.  [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.