Dark/Light Mode

Cinta Laura, Kenang Cover Majalah

Senin, 15 Februari 2021 09:30 WIB
Cinta Laura. (Foto: Instagram)
Cinta Laura. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta Laura memamerkan ber­bagai koleksi cover majalah saat dulu jadi cover model. Ada total tujuh cover majalah yang ia bagikan via Instagram. Cinta lantas menceritakan perjuangan yang tak mudah selama meniti karier di Indonesia.

“Was compiling my magazine covers yesterday to frame in my new home,” tulis Cinta.

Baca juga : Perhatikan Penanganan Cedera Saat Berolahraga

“Ini adalah beberapa cover majalah yang aku temukan dari perjalanan karier aku,” tandas pemilik jargon Hujan Becek Nggak Ada Ojek ini.

Setiap cover majalah yang Cinta pamerkan memiliki cerita perjuangan tersendiri. Ia juga akan memajang seluruh cover majalah itu di rumah barunya.

Baca juga : Kembangkan Buah Asal Papua, QNET Kenalkan Produk Eternaleaf

“Mungkin dari sudut pandang orang-orang hidupku terlihat mudah dan bahagia,” curhatnya. “Tapi setiap phase dari hidup aku memiliki tantangan dan kesulitannya sendiri,” tandas artis yang gagal ngetop di Hollywood ini.

Cinta butuh waktu 14 tahun untuk menemukan jati diri dan tujuan hidup. Artis Oh Baby dan Jeritan Malam ini bersyukur akhirnya cukup sukses di Tanah Air. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.