Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kembangkan Buah Asal Papua, QNET Kenalkan Produk Eternaleaf

Sabtu, 13 Februari 2021 06:40 WIB
Kembangkan Buah Asal Papua, QNET Kenalkan Produk Eternaleaf

RM.id  Rakyat Merdeka - Buah merah dari Papua yang tumbuh di ketinggian 1.200 m di atas permukaan laut dan hanya dapat dipanen dua kali dalam setahun merupakan buah merah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat bagi kulit dan rambut. manfaat buah merah tersebut dapat diperoleh setiap hari melalui produk Eternaleaf yang dijual di QNET.  

"Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan minyak buah merah Papua. QNET menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual produk-produk Eternaleaf.  Eternaleaf adalah sebuah rangkaian produk perawatan tubuh alami yang terbuat dari minyak buah merah Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi. Di QNET, Eternelaef itu bisa dijual dengan sistem direct selling," hal ini disampaikan Malou Caluza dalam siaran persnya.

Baca juga : Aurelie Moeremans Juga Pernah Galau, Kenapa Ya?

Malou Caluza menambahkan bahwa dengan menggunakan sisem direct selling QNET, maka apabila anggota QNET melakukan pembelian dan penjualan, maka dia akan bisa mendapatkan kompensasi dari penjualan Eternaleaf tersebut. Jadi konsumen akan mendapatan manfaat produk dan manfaat sistem direct selling yang dikembangkan oleh QNET.

“Dengan menggunakan sistem direct selling QNET yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimistis bahwa produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global sehingga secara tidak langsung memajukan produk-produk asli Indonesia,” tegas Malou Caluza.

Baca juga : Karo LHK Nunu: Penebangan Hutan Di Papua Bukan Di Era Jokowi

Ada 3 produk Eterneaf yang dijual di QNET, yaitu sabun mandi, body lotion, dan shampo.  Produk-produk ini berasal dari ekstrak minyak buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya apabila rutin digunakan. 

Minyak buah merah di Eternaleaf diproses dari buah yang terpilih dan telah dipatenkan dengan nama Red Fruit Oil BM9. Kualitasnya telah diuji oleh Laboratorium Independen Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman. "Eternaleaf diproduksi dengan formula khusus yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung paraben, parafin, silikon, alkohol, atau sulfat" tutup Malou. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.