Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Alica Schmidt, Kangen Sentuhan Sinar Matahar

Selasa, 9 Februari 2021 05:39 WIB
Alica Schmidt. (Foto : Istimewa)
Alica Schmidt. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, tidak terlalu menikmati musim dingin yang kini melanda negaranya. Hal itu diungkap lewat unggahan foto di Instagramnya, @alicasmd.

Dia merindukan sentuhan hangatnya sinar matahari. Foto itu menampakkan Schmidt tengah memakai mini dress putih di tepi kolam renang, dengan latar belakang pegunungan yang disinari matahari.

Baca juga : Sosialisasi KUR Harus Digencarkan Di Daerah-daerah

“Saya butuh cuaca seperti ini. Hangat!” tulis Alica dalam kolom caption foto yang dibubuhi emoticon matahari, monyet menutup mata, dan wajah sedih, seperti dilansir The Sun, kemarin.

Kolom komentar foto itu pun dipenuhi oleh followers Schmidt yang lebih dari 1,5 juta. Beberapa dari mereka setuju dengan Schmidt. Sebagian lagi, justru memuji kecantikan pelari asal Jerman tersebut.

Baca juga : Kangen Liputan Tatap Muka

Seperti diketahui, Alica Schmidt merupakan salah satu atlet dunia yang memiliki paras cantik dan tubuh yang sangat aduhai. Saking cantiknya, dia sampai dijuluki atlet terseksi di dunia karena fisiknya yang nyaris sempurna.

Tetapi, Alica tidak terlalu suka dengan julukan tersebut. Katanya, masih banyak wanita di Instagram yang lebih cantik darinya namun kurang terekspos. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.