Dark/Light Mode

Michela Persico, Senang Diajak Naik Pelaminan

Minggu, 7 Februari 2021 05:28 WIB
Michela Persico. (Foto : Istimewa)
Michela Persico. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara antara presenter cantik asal Italia, Michela Persico, dengan bek Cagliari Daniele Rugani, dikabarkan akan memasuki jenjang pernikahan. Keduanya berkomitmen akan ke pelaminan dalam waktu dekat.

Seperti dilansir The Sun, kemarin, Perisco dan Rugani adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan sejak 2018 silam. Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang anak pada September 2020 lalu meski belum menikah.

Namun, Perisco menyebut mereka akan segera menikah dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan wanita bermata biru dan memiliki rambut pirang khas orang Eropa itu dalam sebuah tayangan televisi lokal Italia belum lama ini.

Baca juga : Aston Villa Vs Arsenal, Duel Pesakitan

“Aku punya kabar bagus. Aku akan segera menikah dengan Rugani,” kata Perisco tanpa menyebut tanggal kapan acara tersebut akan dilangsungkan.

Wanita 28 tahun itu mengatakan, wacana pernikahan itu berawal dari ajakan Rugani saat keduanya sedang makan malam di rumah. Ajakan itu pun langsung disambutnya dengan kebahagian dan penuh rasa haru.

“Saya tak pernah menyangka Rugani bisa seharmonis itu. Saya saat itu sangat senang walau apa yang disampaikannya hanya di meja makan, buat ku itu sangat spesial,” ujarnya.

Baca juga : Ririn Ekawati, Jajaki Mie Ayam Hingga Ke Pelaminan

Perlu diketahui, Michela Persico adalah seorang presenter olahraga yang yang lahir di Italia, 27 Maret 1991. Dia lebih tua dari Rugani, yang lahir pada 29 Juli 1994. Kisah asmara Perisco dengan Rugani sendiri dimulai dari pertemuan mereka di sebuah pertandingan tenis.

Kala itu, Perisco tengah meliput dan tak sengaja bertemu Rugani. Usai bertemu, perkenalan mereka berlanjut dengan berkomunikasi di media sosial Facebook.

Persico pun kemudian sering hadir di lapangan mengenakan jersey bertuliskan nama sang kekasih sebagai bentuk dukungan. Tak lama kemudian, keduanya pun diketahui resmi menjalin asmara hingga sekarang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.