Dark/Light Mode

Aktor Drakor Kim Soo Hyun Dapat Kado Ultah Roma Kelapa

Jumat, 26 Februari 2021 23:01 WIB
Aktor Drakor Kim Soo Hyun mengunggah kado ulang tahunnya di Instastori. (Foto: Istimewa)
Aktor Drakor Kim Soo Hyun mengunggah kado ulang tahunnya di Instastori. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pecinta Drama Korea alias Drakor, pasti tidak asing dengan aktor tampan Kim Soo Hyun. Aktor dengan bayaran termahal di Korea ini berulang tahun ke-33 pada Rabu (16/2). Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para fans seluruh dunia berdatangan untuk Kim Soo Hyun di media sosial. 

Kado juga berdatangan. Kim lalu mengabadikan kado yang didapatnya dari orang-orang terdekat dan dari para fans dalam Instastory di akun Instagramnya.

Baca juga : Nah Lho...Masih Nekat?

Salah satu kada yang mencuri perhatian para netizen Tanah Air, karena adanya produk Indonesia yang turut diberikan. Yaitu Roma Kelapa dari Mayora.

Para fans meng-capture foto yang terdapat di postingan Kim dan menyebarkan lewat media sosial. “Ternyata Kim Soo Hyun suka Roma Kelapa. Humm,” tulis akun @greymornings_ di Twitter. “Oke juga fans club Kim Soo Hyun Indonesia ngirimnya snack Indonesia. Wkwkwk,” timpal @blessmeachooo_.

Baca juga : Dua Ekor Bayi Beruang Dapat Imunisasi Pertama

Sebagian senang karena camilan tersebut sudah go internasional. Mereka juga berterima kasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim dengan cemilan yang ‘Indonesia banget’ dan penuh kearifan lokal

Roma Kelapa merupakan biskuit yang dibuat dengan bahan baku kelapa asli berkualitas. Booming sejak akhir 1970-an, Roma Kelapa masih populer hingga saat ini. Masyarakat Indonesia biasa memakannya secara langsung sebagai camilan atau mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu yang hangat. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.