Dark/Light Mode

Trakindo Mudahkan Informasi Ke Pelanggan

Selasa, 23 Juni 2020 20:54 WIB
Division Head Construction Industry Marketing Trakindo Rozy Andrianto menjelaskan keunggulan Trakindo Customer App (TCA) lewat konfrensi pers via Zoom, Selasa (23/6). Foto: Humas Trakindo
Division Head Construction Industry Marketing Trakindo Rozy Andrianto menjelaskan keunggulan Trakindo Customer App (TCA) lewat konfrensi pers via Zoom, Selasa (23/6). Foto: Humas Trakindo

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Trakindo Utama (Trakindo) meluncurkan aplikasi Trakindo Customer App (TCA).

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses informasi produk dan layanan lainnya. Khususnya di masa new normal saat pandemi corona saat ini

Chief Marketing Officer Trakindo, David Freddynanto menjelaskan, aplikasi anyar ini dilengkapi beragam fitur unggul. Mulai dari status transaksi, permintaan servis, status pengiriman suku cadang, hingga pemantauan operasional alat berat pelanggan.

Trakindo Customer App menjadi salah satu perwujudan komitmen perusahaan untuk mendukung kemajuan pelanggan.

Baca juga : Kurang Gizi Pada Balita Rentan Infeksi, Ini Penjelasan Ahli

"Trakindo memiliki semangat Advancing You Forward; dengan melakukan pengembangan berkelanjutan dengan tujuan berusaha memajukan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di berbagai situasi. Termasuk di masa transisi menuju kenormalan baru seperti saat ini," kata David dalam konferensi pers yang digelar via Zoom, kemarin.

Aplikasi TAC ini bisa diunduh secara langsung di smartphone pelanggan Trakindo melalui App Store dan Play Store.

TAC juga memiliki berbagai fitur yang didasari oleh kebutuhan pelanggan. Mulai dari profil pelanggan, lacak parts, permintaan & lacak servis, fasilitas open account & tagihan, dan terintegrasi juga dengan platform digital Caterpillar.

Diharapkan aplikasi tersebut  makin berkontribusi kepada kesuksesan pelanggan kedepannya.

Baca juga : Tips Mengendalikan Hama Kelelawar Pada Lengkeng

Diterangkan David, memasuki masa transisi new normal, berbagai sektor industri mulai kembali menggeliat. Tanpa terkecuali pada sektor yang kerap memerlukan alat berat dalam kegiatan operasional.

"Meskipun begitu, risiko akan penularan virus masih tetap menjadi perhatian kami, sehingga berbagai pembatasan tetap diberlakukan. Trakindo Customer App dapat menjadi solusi karena pelanggan dapat mengakses layanan unggul Trakindo dengan mudah, di mana saja," tegas David.

Division Head Construction Industry Marketing Trakindo Rozy Andrianto menjelaskan, berbagai fitur yang dimiliki TCA didesain untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bertransaksi dengan Trakindo.

"Aplikasi ini mampu merangkum layanan solusi alat berat Trakindo menjadi terintegrasi dalam satu sistem, sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, jelas dan mudah," ujar Rozy.

Baca juga : PGN Salurkan Gas Ke-32 Pelanggan Industri Baru

Di masa pandemi virus corona ini, melalui program Bantuan Kemanusiaan Trakindo juga telah menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke berbagai rumah sakit di Indonesia untuk membantu tenaga medis dan pemerintah.

Bantuan APD di antaranya di berikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo dan Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan. Program bantuan kemanusiaan ini pun akan dilakukan di berbagai cabang Trakindo di Indonesia. [NOV]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.