Dark/Light Mode

Wulan Guritno

Joget Pake Sport Bra

Sabtu, 27 Februari 2021 08:30 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram/wulanguritno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para seleb masih antusias memanfaatkan TikTok untuk mengekspresikan diri. Salah satunya Wulan Guritno. Belum lama, perempuan berusia 39 tahun ini membagikan video saat asyik berjoget bareng putri cantiknya, London Abigail Dimitri.

Wulan tampil percaya diri berjoget mengenakan sport bra. Bagian perutnya yang berotot pun terlihat dengan jelas hingga membuat warga salah fokus.

Baca juga : Banjir Surut, Tol Japek Kembali Normal

Pakaian terbuka Wulan ini dibanding-bandingkan dengan putrinya yang lebih terlihat tertutup. Sontak, artis dan produser ini diminta menutup aurat.

“Anak tertutup. Emak terbuka,” komentar warganet. “Aurat ditutup lah mak, jangan umbar syahwat. Anda kan sudah berkeluarga,” timpal yang lain.

Baca juga : Ini Fitur-fitur Baru Di Mitsubishi New Pajero Sport

Namun ada pula yang membela Wulan. Mereka bilang wajar, karena ibu tiga anak ini ada di rumah dan baru saja berolahraga. Ini terlihat dari caption unggahannya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.