Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Petualangan Sherina Berakhir Di Baskara

Rabu, 4 November 2020 17:30 WIB
Sherina bersama Baskara/Ist
Sherina bersama Baskara/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Sinna Sherina Munaf resmi menikah. Bintang film “Petualangan Sherina” itu mengumumkan pernikahannya melalui akun Twitter. Video singkat usai Sherina melangsungkan akad nikah beredar.

Sebelumnya, kabar bahagia ditulis sang ayahanda Sherina, Triawan Munaf. Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif itu menyebut putrinya menikah dengan menggelar akad nikah di rumah dan hanya dihadiri kedua orang tua mempelai.

“Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 3 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra,” begitu isi surat pengumuman yang tertanda kedua orang tua Sherina dan Baskara.

Baca juga : Belanja Pemerintah Jadi Penggerak Ekonomi Di Tengah Pandemi

Pelantun Pergilah Kau itu sudah resmi menjadi istri Baskara Mahendra. Lewat video singkat keduanya pamer cincin pernikahan. Terlihat senyum bahagia mereka yang mengenakan busana pengantin.

Penampilan perempuan berusia 30 tahun itu menarik perhatian. Jika kebanyakan wanita mengenakan gaun panjang di hari pernikahannya, Sherina justru mengenakan atasan tunik dan bawahan celana panjang. Sementara Baskara terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna senada, krem.

Ucapan selamat disampaikan para seleb Tanah Air kepada Sherina dan aktor "Sebelum Iblis Menjemput" itu. 

Baca juga : Catat, 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Di Jakarta Hari Ini

“Peluk sayang, kalian idaman. Aku ikut bahagia,” tulis aktris Happy Salma. “Waaa, selamat ya,” tambah Ernest Prakasa.

Sejumlah warganet pun terharu dan bahagia menyambut akhir petualangan cinta Sherina.

“Hari patah hati nasional paling nasional senasional nasionalnya,” tulis warganet. “Hari patah hati nasional, tapi alhamdulillah idola,” sambung yang lain. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.