Dark/Light Mode

Natasha Wilona

Dijodohkan Dengan Crazy Rich Surabaya

Kamis, 4 Maret 2021 05:50 WIB
Natasha Wilona. (Foto: Instagram/natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Instagram/natashawilona12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah beneran atau hanya konten, Wilona dikasih Lamborghini oleh Melvin. Cowok tajir itu sudah lama ngefans dan mengikuti Instagramnya.

Natasha Wilona kaget akun Instagram-nya diikuti oleh salah satu crazy rich asal Surabaya, Melvin Tenggara. Artis 22 tahun ini lantas mendatangi apartemen Melvin untuk mengajaknya bikin konten YouTube.

Mereka bahkan meyempatkan diri untuk lunch dengan menu khas Nusantara. Tak neko-neko, Melvin justru memilih untuk menikmati menu soto. Sedangkan, Wilona menyantap sop iga.

Seusai makan, sang pesinetron kemudian diajak Melvin untuk menjajal mobil mewah.

“Jadi tadi habis makan, Melvin langsung ajakin aku buat nyoba mobil Lamborghininya,” terang mantan kekasih Stefan William ini yang sudah berada di dalam mobil mewah itu.

Baca juga : Didoakan Berjodoh Dengan Bos ANTV

Saat melewati turunan dari halaman parkir apartemen, Wilona dibuat bingung dengan model mobil Lamborghini yang cenderung ceper (pendek). Menurutnya, model mobil ceper bisa menghalangi sudut pandang sopir ketika melewati jalan yang menurun. Pernyataan Wilona langsung dijawab Melvin dengan menunjukkan salah satu fitur canggih mobil dengan harga miliaran tersebut.

“Eh sumpah, lambo ini ceper banget ya? Kalau ada turunan seperti ini gimana? Bisa enggak kita?” tanya Wilona yang terlihat sedikit khawatir.

“Kita coba ada lifter,” jawab Melvin yang lantas menunjukkan fitur. “Aku baru tahu lho. Maafin aku ya guys norak soalnya enggak pernah ngikutin dunia otomotif,” timpal Wilona.

Selebgram ini kemudian diajak Melvin untuk melaju kencang di jalanan. Diketahui, Melvin pernah mengendarai mobil mewahnya itu hingga kecepatan 300 kilometer per jam.

“Ya ampun aku deg-degan. Astaga aku pikir enggak akan sengebut itu,” tutur Wilona sambil terus mengelus jantungnya yang serasa mau copot.

Baca juga : Perhatikan Penanganan Cedera Saat Berolahraga

“Bayangin aja selama ini kan enggak tahu otomotif, tahunya cuman syuting. Tiba-tiba... Aduh, memacu adrenalin.”

Melihat ekspresi Wilona yang begitu ketakutan, Melvin kemudian menyebut telah menyiapkan kejutan.

Sesampainya di apartemen, Wilona langsung memuji mobil berwarna oranye itu. Dan tiba-tiba saja, Melvin berujar mobil tersebut sengaja dibawa dari Surabaya sebagai hadiah untuk Wilona.

“Suka enggak?” tanya Melvin. “Gila keren banget. Emang beda ya sama mobil-mobil yang biasa aku naik. Keren banget,” kata Natasha begitu antusias. “Aku bawa mobil ini dari Surabaya khusus buat kamu,” timpal Melvin.

Cowok itu mengikuti akun Instagram Wilona sejak lama. “Aku belum lama sih kenalnya, baru tahu gara-gara dia follow aku. Ternyata dia sudah ngikutin aku sudah lumayan lama. Jadi baru pertama kali ketemu kemarin,” beber Wilona.

Baca juga : SAMINDO : Laporan Aisha Wedding Bukan Pengalihan Isu, Ada Faktanya

Banyak netizen lantas menjodohkan Wilona dengan Melvin. Lantas bagaimana tanggapan Wilona?

“Karena orang boleh komen apapun, komen dengan siapapun kan itu hak mereka,” jawabnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.