Dark/Light Mode

Malang Raya Dihebohkan Suara Dentuman, Kaca Sampai Bergetar

Rabu, 3 Februari 2021 03:41 WIB
Malang Raya Dihebohkan Suara Dentuman, Kaca Sampai Bergetar

RM.id  Rakyat Merdeka - Media sosial dihebohkan oleh suara dentuman di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (3/1) dini hari. Dentuman bahkan disebut mampu menggetarkan kaca jendela.

"Getaran lumayan gede di awal-awal, sampai kaca jendela bergetar. Lama-lama berkurang. Dimulai dari sekitar jam 12 malam sampai jam 01.40, masih terdengar dentuman walau intensitas getarannya kecil. Terpantau cuma kota malang & sekitarnya yang ngerasain dentuman,"ujar akun Twitter @duniaagustiano, Rabu (3/2) dini hari.

Baca juga : Matinya Harian Suara Pembaruan (2/Selesai)

"Ya Alloh ini dentuman berkali kali, posisi di Kota Malang daerah Klojen. Semoga, nggak ada kabar buruk buat gunung-gunung di sekitar sini. Cuma bisa sholawat, sambil merinding," imbuhnya.

Bunyi dentuman hingga kaca bergetar, juga dicuitkan oleh akun @bintangaurel. "Suara dentuman di Malang hingga pukul 02.42 masih ada, dan masih terasa. Walaupun frekuensi nya tidak sesering tadi. Kaca-kaca juga masih bergetar. Masih menunggu info resmi sebenarnya suara apa ini?".

Baca juga : Menteri Erick Gandeng Pengusaha Papan Atas

Namun, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang masih belum dapat memperkkrakan dari mana asal shara dentuman tersebut.

"Mimin masih belum bisa memperkirakan itu suara dentuman berasal dari mana. Ini masih gali info kepada rekan-rekan daerah lain, mohon waktu ya teman-teman sekalian kita berdoa bersama-sama. Semoga selalu diberikan keselamatan," cuit BPBD Kota Malang, Rabu (3/1) dini hari. [HES]

Baca juga : Matinya Harian Suara Pembaruan (1)

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.