Dark/Light Mode

Dian Sastrowardoyo Senang Jadi Inspirasi

Rabu, 10 Maret 2021 11:29 WIB
Dian Satrowardoyo. (Foto: ist)
Dian Satrowardoyo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Dian Sastrowardoyo menerima penghargaan sebagai salah satu perempuan inspiratif versi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Bintang Ada Apa Dengan Cinta ini dianggap memberikan contoh baik sebagai perempuan aktif yang konsen membantu sesama.

Saat mengucapkan terima kasih atas penghargaan, ibu dua anak ini menjelaskan kegiatannya di Lembaga sosial yang dia bangun bernama Yayasan Dian Sastro. “Salah satu program utamanya  adalah 'Beasiswa Dian',” jelas Dian.

Baca juga : Messi Diyakini Nggak Bakal Hengkang Dari Barcelona

“Sebuah program yang kami gagas untuk memberikan beasiswa penuh pada perempuan-perempuan muda dari keluarga kurang mampu untuk menyelesaikan pendidikan di jenjang sarjana,” lanjutnya.

Ada 24 perempuan muda yang menerima beasiswa itu hingga akhir 2020, 6 di antaranya telah menyelesaikan pendidikan tingginya.

Baca juga : Unggah Foto-foto Seksi Di Instagram

“Saya percaya, saat banyak perempuan mengenyam pendidikan tinggi, maka akan lahir generasi berikutnya yang jauh lebih cerdas. Saya senang bahwa yang saya lakukan bisa menginspirasi lagi banyak pihak agar semakin banyak hal baik terjadi,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.