Dark/Light Mode

Aura Kasih

Udah Jadi Janda

Jumat, 12 Maret 2021 06:05 WIB
Aura Kasih. (Foto: Instagram/aurakasih)
Aura Kasih. (Foto: Instagram/aurakasih)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baik Aura atau pihak Pengadilan Agama belum menemukan keberadaan Eryck. Walau hakim belum ketuk palu, Aura menegaskan sudah jadi janda.

Sidang perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah terjadwal. Namun, keberadaan Eryck hingga kini belum diketahui. Pengadilan akan memanggil bule itu melalui media massa.

“Karena tergugat tidak diketahui keberadaannya di Indonesia. Sehingga tergugat dipanggil melalui media massa, dalam hal ini melalui radio,” beber Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

Sidang perceraian perdana akan digelar pada 24 April mendatang. “Untuk namanya yang resmi Shahiyanny Febria Wiraatmadja (Aura Kasih) sebagai penggugat lawan Eryck Amaral,” terang Taslimah.

Baca juga : Turunnya Kasus Aktif Dunia Tak Lepas Dari Peran Indonesia

Agenda sidang perdana adalah mediasi. Aura dan Eryck diharapkan bisa hadir langsung dan didampingi pengacara. “Kalau dia tahu, kalau dia dengar, dia harus hadir,” lanjut Taslimah.

Jika Ercyk tak kunjung datang, hakim bisa langsung memutuskan verstek.

“Syukur-syukur kalau pihak tergugat itu hadir secara langsung maka akan diupayakan perdamaian,” beber Taslimah.

Di dunia maya. Aura secara tegas mengaku sudah resmi bercerai dengan Eryck secara agama. Mantan model majalah ini hanya tinggal menunggu putusan pengadilan.

Baca juga : Nikahi Gadis Jepang

“Mbak cantik mau nanya, sudah berapa lama sih jadi janda?” tanya warganet di sesi tanya jawab Instagram. “Kalau secara agama ya sudah cerai ya. Tinggal nunggu putusan saja,” jawab Aura.

Tak berhenti sampai di situ, banyak orang merasa iba karena Aura sudah disia-siakan oleh bule yang katanya model itu.

“Padahal wanita idaman tapi malah diabaikan,” warga. “Masing-masing orang ada rezekinya, mungkin bukan rezeki saya,” sahut Aura.

Selain itu, ada warganet menanyakan, apakah mantan mendiang Glenn Fredly ini akan kembali memilih menikah dengan bule atau lokal.

Baca juga : Terima Kasih Diana

“Tunggu jodoh dari Allah. Hahaha. Sedikasihnya aja. Belum kepikiran nikah lagi,” jawab Aura.

Meski demikian, pemain film Arini dan Koki Koki Cilik ini sudah memiliki kriteria pasangan.

“Yang agamanya bagus! Tanggung jawab, tahu apa yang pasangannya butuhkan. Dan yang paling penting sayang sama Bella (anak) hahaha,” tandas Aura. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.