Dark/Light Mode

Gabriella Larasati

Pemeran Video 14 Detik

Jumat, 26 Maret 2021 06:10 WIB
Gabriella Larasati. (Foto: Instagram/gabriellalarasati)
Gabriella Larasati. (Foto: Instagram/gabriellalarasati)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gabriella diperas oleh sang penyebar video. Pelakunya seorang pengangguran.

Kasus video syur 14 detik yang menyeret Gabriella Larasati menemukan titik terang. Model dan pesinetron muda ini akhirnya mengakui sebagai perempuan dalam video.

“Saudari GL melaporkan ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari lalu, membuat laporan soal peredaran video asusila yang diakuinya, dia yang di situ,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kemarin.

“Iya, (GL mengakui).” tegasnya.

Baca juga : Sulit Tak Mengakui Kasus Video Syur

Kepada polisi, Gabriella sempat diancam dan diperas oleh pelaku. Ia diminta mengirimkan sejumlah uang jika video syur itu tidak ingin disebarluaskan.

“Jadi gini, kalau Anda tak mau video ini viral saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan saya sebarkan,” beber Yusri.

Pelaku adalah pria berinisial YS (22) yang memiliki akun @yudhi.s03. Tim kepolisian pun akhirnya menangkap pelaku.

“Inisialnya adalah YS umurnya 22 tahun. Sabtu kemarin kita berhasil amankan di Kota Medan dan sekarang sudah kita bawa, sudah kita tetapkan sebagai tersangka untuk dilakukan penahanan,” terang Yusri.

Baca juga : Bale Ogah Kontrak Permanen Di Spurs

Kemungkinan besar penyebar video nekat karena kebutuhan ekonomi. “YS pengangguran, tinggal di Kota Medan,” tandas Yusri.

Dalam video itu tampak Gabriella tanpa busana berambut panjang tengah meremas bagian payudara. Pengambilan video bukan candid.

“Pastinya terpukul karena, kan, teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksud ceritanya, kondisinya seperti apa,” ungkap Gabriella baru-baru ini.

“Aku minta doanya saja semoga semua berjalan lancar,” imbuh model dan selebgram ini.

Baca juga : Karena Darurat, MUI Izinkan Vaksin AstraZeneca Dipakai

Meski terseret kasus, Gabriella masih main media sosial. “Kebetulan teman-teman support, menyikapinya positif,” tandas pesinetron Putri Titipan Tuhan ini. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.