Dark/Light Mode

Gisella Anastasia

Sulit Tak Mengakui Kasus Video Syur

Rabu, 24 Maret 2021 06:55 WIB
Gisella Anastasia (Foto: Net)
Gisella Anastasia (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisel mengakui pemeran film video syur bersama Nobu. Sempat berbohong, karena mendapatkan dukungan dari teman-temannya

Kasus video syur Gisella Anastasia masih dipergunjingkan. Apalagi alumnus Indonesian Idol ini juga sudah mengaku sebagai pemeran wanita. Setelah sebelumnya sempat berbohong.

“Jadi gimana mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya ‘itu kamu bukan?’ Terus aku bilang ‘bukan, itu bukan aku’, bagaimana mungkin?” kata Gisel di video di kanal YouTube Daniel Mananta.

Ibunya Gempi ini mengaku merasa terpukul dan bingung dengan kasus video syur.

Baca juga : Susi Ditantang Telepon Langsung Ke Presiden

“Tuhanku juga dengar, dan Dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, cari aman saja,” ceplos Gisel.

Menurut Gisel, video syur dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobo, sudah lama terjadi. Hal itu salah satu kesalahan yang ingin ia lupakan.

“Jadi ya sudah lah apapun risikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala risikonya aku minta Tuhan juga bantuin,” tukas bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Gisel menuturkan, awalnya dia ingin terus menyangkal video itu miliknya. Apalagi, sebelumnya, pernah beredar video syur mirip dirinya yang kebetulan wanita asal Thailand.

Baca juga : Mantap, KPK Jaring Hampir Rp 100 M Dari Kasus Benur

“Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip,” seloroh pelantun Cara Lupakanmu ini.

Niat untuk berbohong terus tidak cuma ada di kepalanya. Rencana itu bahkan datang dari orang terdekat. “Waktu itu sempet ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik,” ucap Gisel.

Di tempat terpisah, Nobu mengaku menyesal telah berhubungan dengan istri orang. Saat itu Gisel masih istri Gading. “Ya namanya juga kita melakukan kesalahan, pasti akan ada yang namanya penyesalan,” ujarnya diplomatis.

Akibat kasus itu, lanjutnya, dirinya menyesal dan ingin memperbaiki perilakunya menjadi lebih baik.

Baca juga : Terus Berbenah, Brantas Abipraya Siap Menyulap Kawasan Labuan Bajo

Kasus video syur Gisel dan Nobu masih terus bergulir. Dua orang penyebar masif video sedang menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.