Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Noor Nabila

Kardashian Kelantan

Rabu, 17 Maret 2021 05:50 WIB
Noor Nabila. (Foto: Instagram/noornabila)
Noor Nabila. (Foto: Instagram/noornabila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nabila bungkam soal isu rencana pernikahannya dengan Emran, mantan suami Bella. Sering jadi sorotan, Nabila dijuluki Kardashian Kelantan.

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, belum lama mengunggah foto perdana yang diduga kekasih barunya, Noor Nabila. Ramai diperbincangkan, Emran dengan percaya diri menuliskan kalimat romantis buat Nabila.

Rumor kisah asmara ini tak cuma hangat diperbincangkan di Indonesia. Warganet Malaysia juga sempat heboh membahas isu Emran dan Nabila bertunangan, dan kabarnya hendak menikah. Menanggapi rumor yang beredar, Nabila memilih bungkam.

“Saya belum mau berkomentar apa-apa,” kata Nabila saat diwawancara media di Malaysia.

Baca juga : Udah Jadi Janda

Mantan suami Nabila, Sharnaaz Ahmad, juga menolak berkomentar soal eks istrinya yang sudah move on meski belum setahun cerai.

“Saya tak akan berkomentar, itu haknya Nabila,” kata Sharnaaz.

Diketahui, Nabila berasal dari kalangan keluarga tajir. Ibu satu anak ini disebut-sebut menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan besar di Malaysia. Adik Nabila, Neelofa, adalah publik figur sekaligus artis di Malaysia.

Cukup populer di Malaysia, keluarga Noor Nabila dianggap publik Negeri Jiran mirip keluarga Kim Kardashian yang kerap tampil glamor. Bahkan, warganet hingga media Malaysia menjuluki “Kardashian Kelantan” lantaran sering jadi sorotan. Terkait julukan tersebut, adik dari Nabila dan Neelofa, Atisha Khan, sempat buka suara.

Baca juga : Menaker: Pandemi Picu Kenaikan Pengangguran

“Saya tidak tahu dan saya tidak peduli. Sebab, saya tidak merasakan ada yang ingin menjadi seperti orang lain. Saya tidak pasti. Kalau bukan kami pun, boleh jadi siapa saja mendapat gelaran tersebut. Tapi untuk kali ini, kami yang kena,” kata Atisha.

Sementara itu, Bella, eks istri kedua Emran tampak cuek. Dia memilih mengunggah postingan religius.

“Selamat berjuang agar kita selalu bertakwa. Semoga Allah Ta’ala bersihkan hati kita. Selamat beribadah di Hari Jumat teman-temanku yang baca ini,” seru Bella, akhir pekan lalu.

Beda dengan Erra Fazira, eks istri pertama Emran. Dia sempat berkunjung ke akun Instagram Nabila. Erra tampak memberikan like di foto cantik Nabila bersama putranya, Jayden.

Baca juga : Berdamai Dengan Penuaan

Sebelumnya, Erra dikenal sebagai sosok supportive meski sudah bercerai dengan Emran. Bahkan, Erra juga menyambut baik kehadiran Bella sebagai ibu tiri Aleesya ketika menikah dengan Emran di 2017. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.