Dark/Light Mode

Nafa Urbach,

Demen Gagah Ketimbang Seksi

Jumat, 2 April 2021 19:43 WIB
Nafa Urbach (Foto: Istimewa)
Nafa Urbach (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjalani peran sebagai single parent, Nafa Urbach kerap mendapat julukan sebagai perempuan tangguh dan gagah. Ya, awalnya julukan itu dia dapat dari mantan suaminya, Zack Lee. 

"Tapi ke sininya, kebanyakan orang bilang saya gagah, bukan seksi," tulis Nafa di caption foto Instagram. 

Baca juga : Petrokimia Gresik Gairahkan Kembali Ekspor Bunga Melati

Predikat perempuan gagah tidak membuat ibu satu anak ini merasa terganggu. Justru sebaliknya, dia senang dengan julukan itu. "But yuup kayaknya gagah lebih asyik," sambung diai. 

Sontak, postingan Nafa langsung banjir komentar. Beberapa warganet hingga rekan seleb pun seolah tak setuju dan menganggap Nafa adalah sosok yang seksi, cantik dan bersahaja. 

Baca juga : Optimalkan Tol Laut, Kemenhub Gandeng Pemkab Sarmi

"Buat aku kamu seksi banget," ucap Sara Wijayanto. "Kamu cantik luar dalem cah ayu," puji @yatiesurachmanreal. "Gagah fisiknya lembut hatinya," timpal @mohaerulamri. "Walaupun nggak gagah dan seksi aku tetep sayang kamu," goda @d.raya80. "Buat aku, mbak Nafa cantik, seksi, keren, bersahaja," balas @Shinta_Dewi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.