Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nissa Sabyan

Sumpah Ke Ortu, Bukan Pelakor

Selasa, 23 Februari 2021 06:00 WIB
Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/nissa_sabyan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nissa bersumpah kepada orang tuanya tidak pernah selingkuh atau merebut suami orang. Sebaliknya, Ayus lantang minta maaf mengisyaratkan telah berselingkuh.

Nissa Sabyan semakin populer. Ia ramai dihujat karena dituding terlibat perselingkuhan dengan keyboardist bandnya sendiri, Ahmad Fairus alias Ayus. Nissa dituduh telah merebut Ayus dari istrinya, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus yang sudah dinikahinya sejak sembilan tahun lalu. Ririe diketahui saat ini telah melayangkan gugatan cerai pada Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ayus dan pihak keluarga Nissa akhirnya buka suara terkait heboh isu perselingkuhan. Lewat sebuah video singkat, Ayus tampil di depan publik untuk pertama kalinya. Komar, ayah Nissa, juga buka suara. Namun, keduanya menyampaikan pernyataan yang bertolak belakang.

Komar mengaku, ia sudah bertanya kepada Nissa soal kebenaran isu perselingkuhan. Menurutnya, anaknya mati-matian membantah bahwa dirinya adalah perebut laki orang atau pelakor. Bahkan, Nissa sampai mengucap sumpah di depan kedua orang tuanya.

Baca juga : Orang Kaya Tepuk Tangan

“Kan dia ini masih bocah, ‘Kak kamu gini-gini nggak?’, ‘Demi Allah bapak’, ‘Ya sudah, kalau seperti itu’,” ungkap Komar di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Sebagai orang tua, Komar yakin, bisa melihat gelagat yang berbeda jika anaknya melakukan hal tidak pantas.

“Orang tua kan ininya (hati) pasti beda, kreteknya (perasaannya) beda,” tukasnya.

Komar menuturkan, Ayus tidak pernah datang ke rumahnya selain soal pekerjaan.

Baca juga : Kaget Masuk Buku Pelajaran

“Kalau yang saya tahu, dia (Ayus) nggak pernah kemari. Saya kurang tahu, dia sibuk atau gimana. Mungkin barang kali ada acara,” tuturnya.

Komar menilai, hubungan Nissa dan Ayus selama ini hanyalah rekan kerja grup saja. “Cuma temanan, ya lumrah. Kalau lebih daripada itu ya nggak ada,” pungkas ayah Nissa.

Di tempat terpisah. Ayus dengan lantang meminta maaf kepada istri, keluarga, serta teman-teman Sabyan karena kekhilafan yang sudah ia lakukan itu.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus dalam video klarifikasi.

Baca juga : Kenali Dan Cegah Kanker Usus Besar

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih. Wassalamu’alaikum.”

Grup musik Sabyan Gambus naik daun dan digemari masyarakat Indonesia setelah meng-cover beberapa lagu yang diunggah ke YouTube pada awal 2018. Setelah popularitasnya melejit, Sabyan Gambus merilis single perdana bertajuk Ya Maulana. Saat diposting di situs berbagi video Youtube, video lagu ini ditonton lebih dari 4 juta kali hanya dalam waktu 3 hari.

Saat pertama muncul, kelompok Sabyan Gambus digawangi oleh Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ayus (keyboardist), Wawan (pemain gendang), Tebe (pemain biola), dan Anisa Rahman (vokalis dua, belakangan mengundurkan diri). [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.