Dark/Light Mode

Jaga Kesehatan, Souvenir Madu ROH Jadi Perhatian di Pernikahan Atta-Aurel

Selasa, 6 April 2021 20:15 WIB
Madu Rahasia Orang Hebat (ROH). (Foto: Ist)
Madu Rahasia Orang Hebat (ROH). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernikahan salah satu milenial paling berpengaruh di Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar, atau lebih dikenal sebagai Atta Halilintar dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah, pada Sabtu (3/4), di Hotel Raffles Jakarta, meninggalkan berbagai sorotan menarik.

Salah satu yang menjadi perhatian ialah souvenir pernikahan dari Atta-Aurel yang bernilai fantastis dan sempat viral di media sosial TikTok. Souvenir bernuansa hitam-silver itu juga sangat fungsional, sehingga membuat takjub para tamu undangan yang hadir.

Souvenir dari pernikahan dua pesohor itu sendiri memiliki berbagai macam mulai dari kalung perhiasan sekaligus kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

Berita Terkait : 6 April, Atta-Aurel Mau Bulan Madu Ke Dubai

Namun yang paling unik, di antara semua item tersebut, Atta dan Aurel juga menghadiahkan satu botol Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam souvenirnya.

Dipilihnya Madu ROH sebagai salah satu item di dalam souvenir pernikahannya bukan tanpa alasan kuat.

Dalam keterangan tertulis, Selasa, (6/4), Atta mengungkapkan alasanya memilih madu tersebut. Menurutnya, ia ingin mengajak dan menganjurkan semua orang, khususnya para tamu undangan yang hadir, untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. "Terlebih, di masa pandemi seperti sekarang ini," ujarnya.

Berita Terkait : Jokowi Dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta Dan Aurel

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan ialah dengan rutin mengkonsumsi madu. Madu ini sendiri sudah hadir di media sosial instagram @rahasiaoranghebat, atau bisa juga kunjungi websitenya secara langsung di Rahasiaoranghebat.id.

Penikahan Atta dan Aurel di hotel bintang 5 tersebut juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas dan para pejabat negara.

Beberapa pejabat yang tampak hadir adalah Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana sebagai saksi dari pihak mempelai pria dan Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga pria. Sedangkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi dari pihak mempelai wanita. [OKT]