Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nathalie Holscher

Korban Pelampiasan Sule

Jumat, 23 April 2021 06:45 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/ferdinan_sule)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menurut paman Nathalie, Sule mulai sepi job akibat angkuh dan kalah saing. Hal itu berdampak pada keponakannya.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terus disorot. Pernikahan berusia 5 bulan itu retak usai Nathalie minggat dari rumah Sule. Permasalahan semakin memanas setelah pihak keluarga ikut buka suara. Setelah sang nenek, kini giliran paman Nathalie, Rudy Holscher yang mengungkap fakta baru.

“Kalau memang nggak cocok kenapa musti diterusin gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja, kan yang merasakan Nathalie,” buka Rudy.

Rudi menilai, mereka tidak ada kecocokan sejak pertama kali bertemu. Menurutnya, faktor ekonomi diduga Rudy sebagai bara penyebab retaknya rumah tangga.

“Betul (masalah Sule sepi job) itu pasti. Mungkin ada sedikit stres lah, jadi yang kena (marah) kan istrinya,” beber Rudy.

Baca juga : Tidak Serumah Lagi Dengan Sule

Ia merasa masa kejayaan Sule di dunia hiburan Tanah Air sudah berakhir. Apalagi kalau sifat buruknya tidak dihilangkan.

“Masanya udah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain. Keangkuhan nggak perlu juga. Saya lihat, dia kayak dipinggirkan lah,” ungkap Rudy.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nathalie mengunggah sebuah capture isi direct message (DM) percakapan antara Sule dan seseorang dengan akun centang biru yang diduga Putri Delina.

“Nggak sengaja kebaca DM-nya Akang. Gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing,” tulis mantan model hot dan disjoki ini.

Isi DM yang terlihat ada foto Putri dan almarhum Lina Jubaedah. Akun yang diduga Sule memberikan komentar untuk foto tersebut.

Baca juga : Nyaris Jadi Korban Pemalakan Di Angkot

“Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah (emoji menangis),” balas seseorang diduga Sule.

Kemudian DM tersebut kembali mendapatkan balasan dari akun yang diduga Putri, “Iyaa yaah.”

Melihat isi percakapan tersebut, Nathalie pun mengungkapkan keinginannya.

“Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit saja,” ucapnya lirih.

Pada postingan berbeda, Nathalie mengucapkan terima kasih. Akan tetapi, ditegaskannya, dirinya punya batas sabar.

Baca juga : Innalilahi, Jumlah Guru Korban Penembakan KKB Papua Bertambah

“Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar, tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik,” tulisnya.

“Sayang dan ikhlas, tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedback-nya,” sambung Nathalie. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.