Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Elche, Hazard Dan Ramos Sudah Ok

Jumat, 12 Maret 2021 19:31 WIB
Eden Hazard dan Sergio Ramos. (Foto : Istimewa)
Eden Hazard dan Sergio Ramos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid kembali bakal melakoni laga di ajang kompetisi tertinggi Liga Spanyol pada pekan ke-28, La Liga pada Sabtu (14/3) malam WIB. Lawannya adalah El Che.

Tim besutan Zinedine Zidane mendapat kabar baik pulihnya Eden Hazard dan Sergio Ramos. Keduanya kemungkinan bakal diturunkan pada laga tersebut.

Real Madrid diunggulkan meraih poin penuh pada laga yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano. Posisi El Real dan  Elche di klasemen La Liga bagaikan langit dan bumi.

Baca juga : Tak Mau Sebut Tanggal, Atta: Persiapan Lamaran Sudah 80 Persen

Real Madrid saat ini menghuni posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin dari 26 pertandingan. Sementara Elche saat ini berada satu posisi di atas zona merah dengan 24 poin.

Namun pelatih Madrid Zinedine Zidane dipastikan tak bakal meremehkan tim besutan Fran Escriba. Pasalnya, di pertemuan pertama musim ini, Madrid gagal menang di markas Elche.

Namun jelang pertandingan, pelatih Zinedine Zidane mendapatkan kabar baik terkait kondisi kebugaran dua punggawanya, Sergio Ramos dan Eden Hazard.

Baca juga : Geger Tanggal Jadian Kaesang Dan Nadya

Keduanya sudah kembali dalam sesi latihan dan kemungkinan siap berlaga meraih poin mendekati Barcelina dan pemimpin klasemen La Liga Atletico Madrid.

Sergio Ramos terakhir kali bermain pada 14 Januari lalu saat Real Madrid ditumbangkan Athletic Bilbao di semifinal Copa del Rey. Dia mengalami cedera robek tulang rawan pada lutut kaki kanannya.

Sementara Eden Hazard terakhir kali bermain untuk Real Madrid pada laga kontra Levante di Liga Spanyol 30 Januari lalu. Dia kembali mengalami cedera hamstring yang terus mengganggunya sejak bergabung dari Chelsea dua tahun lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.